Tim Yamaha Akan Menjadi Tim yang Berbahaya di Musim MotoGP 2020
Foto Marc Marquez Saat Menerima Kemenangan

Yamaha Menjadi Tim Berbahaya

Marc Marquez adalah pembalap dari Repsol Honda yang mempunyai prestasi sangat bagus dalam pertandingan balap motor GP, Marc Marquez mengatakan bahwa ia sangat yakin jika Yamaha akan menjadi salah satu tim lawan yang berbahaya pada musim kompetisi MotoGP tahun 2020.

Pada tahun ini Marc Marquez menjadi pembalap yang dominan dengan membukukan 17 podium yang ada 11 diantaranya merupakan podium kampiun, Marc Marquez pun pernah meraih gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand, Pada saat kejuaraan masih tersisa empat seri balap.

Ambisi Marc Marquez Sangat Tinggi

Biapun Marc Marquez sudah pernah mendapatkan kemenangan pada pertandingan kejuaraan tersebut namun ambisi Marc Marquez masih terus membara, Ia selalu mau menjadi yang terbaik. Hal itu ditunjukannya dengan menjuarai MotoGP Jepang dan Australia serta menjadi runner UP pada balapan MotoGP Malaysia.

Pada balapan MotoGP di Negara Malaysia tahun 2019, performa yang diberikan oleh Marc Marquez terbilang sangat impresif. Ia mengawali balapan dari urutan masih ke-11, pembalap Spanyol itu tetap tampil yakin dan garang serta berhasil melewati para pesaing yang ada di depannya.

Tim Yamaha Akan Menjadi Tim yang Berbahaya di Musim MotoGP 2020
Foto Marc Marquez Saat Pertandingan MotoGP

Kemenangan Diraih Marc Marquez

Tercatat terdapat sembilan pembalap yang berhasil dibalap oleh marc Marquez sebelum akhirnya ia berhasil melintasi garis finish, Hanya berada di belakan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Maverick Vinales, Marc Marquez terpaut 3 detik saja dari Maverick Vinales yang meraih kemenangan keduanya pada musim MotoGP tahun ini.

Biarpun Marc Marquez sudah tampil gemilang dan memuaskan pada musim 2019 ini, Namun ia tak ingin cepat puas begitu saja atas pencapaiannya yang sudah dicapai nya tersebut. Marc Marquez sudah bertekad bahwa dirinya akan melanjutkan kerja kerasnya demi mendapatkan hasil memuaskan serupa pada musim MotoGP 2020.

Baca Juga Artikel menarik Lainnya : Mason Mount: Saya Gabung Barcelona atau Real Madrid?

Marc Marquez Tidak Kenal Kata Menyerah

Marc Marquez adalah pembalap yang sanagt identik dengan nomor 93, Ia meyakini bahwa Yamaha akan menjadi salah satu tim lawan yang sangat berbahaya pada balap MotoGP tahun 2020. Namun hal tersebut justru semakin menjadi sebauh tantangan yang ditunggu-tunggu oleh Marc Marquez.

Pembalap dengan nomor identik 93 itu sudah memprediksi kalau Honda akan mengalami kesulitan untuk mengejar Yamaha apabila mereka mampu mengembangkan top speed serta mempertahankan traksi pada motor mereka. Diketahui kalau tim Yamaha akan menjadi tim lawan terberat yang harus dihadapi oleh tim Honda pada tahun 2020.

Kerja Keras Marc Marquez Untuk Kompetisi Selanjutnya

Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya harus terus melanjutkan kerja keras yang sudah dijalankan selama ini dan melakukan beberapa inovasi agar bisa meraih kejuaraan yang diinginkan, Karena jika tim Yamaha mendapatkan top speed dan bisa mempertahankan traksi motor mereka dalam tingkat yang sama, maka Yamaha akan menjadi lawan yang sangat berbahaya dan mempersulit tim Honda dalam meraih kemenangan yang sudah menjadi target Repsol Honda.

Selain itu Marc Marquez juga sangat yakin dalam memberikan penilaian terhadap tim lawannya yaitu Yamaha, Ia sangat yakin kalau tim Yamaha pasti mampu tampil secara konsisten terutama pada paruh kedua kompetisi MotoGP 2019, Yamaha mempunyai lebih banyak daya cengkeram pada motornya saat ini.

Klik Disini >> Situs Taruhan Paling Terpercaya

Pencapaian Kejuaraan Harapan Marc Marquez

Pembalap unggulan dari Honda Repsol asal Spanyol itu masih harus terus bertarung dengan para pembalap Ducati demi bisa mempersembahkan triple crown kepada Repsol Honda. Saat ini Repsol Honda sudah memiliki dua gelar juara dunia yakni sebagai pembalap dan konstruktor bersama tim satelit LCR Honda.

Masih ada satu title kampiun lagi yang menjadi incaran bagi Marc Marquez dan juga Repsol Honda yaitu gelar tim terbaik. Karena pada pertandingan MotoGP malaysia 2019 yang lalu Repsol Honda masih berada di urutan peringkat nomor dua dengan koleksi 430 poin, Seri balap terakhir MotoGP Valencia 2019 akan berlangsung di sirkuit Ricardi Tormo pada periode 15-17 November mendatang.