renjanaberkata
Bacaan Umum

Xu Qiyao, Sosok Pejabat dari Cina yang Miliki 140 Wanita Simpanan!

Xu Qiyao, Sosok Pejabat dari Cina yang Miliki 140 Wanita Simpanan! - renjanaberkata.com

HARTA, tahta dan wanita adalah tiga hal dalam satu paket yang terkenal disebutkan sebagai ujian atau cobaan bagi kaum pria. Jika pria sudah sukses bergelimang harta dan mempunyai kedudukan tinggi di kehidupan sosialnya, maka ‘wanita’ adalah hal yang menjadi godaan berikutnya.

Hal ini mungkin tepat untuk menggambarkan profil dari sosok pejabat publik terkenal asal Cina, Xu Qiyao. Siapakah sosok Xu Qiyao ini? Well, sebagaimana dilaporkan oleh media cetak setempat, koran Qingdao Financial Daily, Xu Qiyao merupakan seorang pejabat publik dari provinsi Jiangsu yang hobi ‘bermain’ wanita, dengan memiliki begitu banyak wanita simpanan.

Kabarnya pihak berwenang mengungkapkan Xu Qiyao setidaknya memiliki wanita simpanan sebanyak 140 wanita! Soal wanita simpanan dari pria yang merupakan mantan direktur biro konstruksi provinsi Jiangsu, sosok yang bertanggung jawab atas proyek infrastruktur di provinsi Cina timur ini kurang lebih terungkap setelah pejabat anti-korupsi menemukan buku harian seks Xu Qiyao yang mencatat nama-nama dari semua 140 orang wanita gundiknya dan juga lengkap dengan pengalaman seksualnya bersama mereka. Dari 140 wanita gundik Xu Qiyao, disebutkan bahkan di dalamnya, ada termasuk pasangan ibu dan anak perempuan!

Sebagai pria, Xu Qiyao tampaknya begitu bangga bisa mempunyai wanita simpanan berjumlah ratusan tersebut. Laporan mengungkapkan, bahwa mantan direktur departemen konstruksi provinsi Jiangsu ini bersikap jemawa di hadapan rekan-rekannya terutama saat acara minum-minum, menyombongkan tentang semua wanita yang telah tidur. Tak cukup sampai di situ, ia bahkan dikatakan kerap membandingkan kemampuan seksual antara ibu dan anak yang menjadi salah satu dari ratusan wanita simpanannya tersebut.

Disebutkan lebih lanjut, lika-liku kehidupan Xu Qiyao dengan para wanita simpanannya ini tak hanya menyangkut soal kehidupan seks semata. Namun juga di aspek kehidupan lainnya, kabarnya salah satu wanita simpanannya meminta Xu Qiyao untuk membantu putrinya dalam mencari pekerjaan setelah sang anak lulus dari sekolah. Di mana kemudian, Xu Qiyao disebutkan memang mencari dan mendapatkan pekerjaan untuk anak perempuan dari wanita simpanannya tersebut.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close