MEMILIKI kekasih merupakan impian semua orang. Apalagi jika sang kekasih berparas tampan dan bertubuh macho layaknya seorang aktor Hollywood.

Beberapa wanita mungkin beruntung bisa memiliki pasangan yang tampan. Namun, sebagian dari mereka justru malah kesulitan untuk mendapatkan jodohnya.

Lima cara yang bisa digunakan wanita untuk memikat hati para pria :

1. Gunakanlah pakaian yang menarik

Pria akan mudah tertarik dengan wanita melalui gaya berbusananya. Jadi hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah berpakaian dengan baik setiap harinya. Jika Anda melihat target Anda melirik diam-diam atau menyeringai dengan lebar, dijamin usaha Anda telah terbayar dengan baik.

2. Sering tersenyum dan menampilkan raut wajah yang menyenangkan

Senyuman manis wanita merupakan suatu hal yang sangat menarik hati pria. Anda akan dinyatakan berhasil jika mampu bersikap hangat dan menyenangkan saat berbicara dengannya. Cara yang bagus untuk menarik perhatian seorang pria adalah dengan menyelipkan rambut ke belakang telinga saat menjawab pertanyaan aneh.

3. Hindari bersikap kasar

Tidak ada pria yang menyukai wanita sombong dan kasar, jadi alangkah baiknya menghindari sikap tersebut. Pria tentu menyukai wanita yang tahu cara bersikap, jika Anda arogan dan kasar, ia pasti ingin menjauh dari Anda.

4.Tampilkan sisi intelektual Anda

Membuat gurauan yang lucu dan manis memang sangat penting. Namun, adakalanya Anda perlu membuat beberapa percakapan serius dan bermakna. Bicaralah padanya tentang ambisi, aspirasi, dan tujuan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan hidupnya dan ia pasti akan menghargai ini.

5. Lakukan kontak mata

Kontak mata yang romantis tentu akan membuat Anda semakin dekat satu sama lain. Berbicara dengan si dia dengan menatap matanya penuh cinta dan mempertahankan kontak. Anda dapat tersenyum menggoda, tapi selalu pastikan matanya selalu menangkap mata Anda.