Viral Postingan Kisah Layangan Putus
Kisah Pilu Seorang Istri

Cerita Layangan Putus yang Mendadak Viral

Belum lama ini dunia media sosial tengah mendapatkan kabar yang cukup viral, Sebuah postingan berjudul layangan putus menjadi viral seketika di berbagai jejaring media sosial. Postingan layangan putus sendiri merupakan julukan untuk cerita yang mengisahkan seputar keretakan rumah tangga seseorang.

Kisah layangan putus ini sendiri tersebar luas awalnya melalui jejaring media sosial Facebook, Postingan ini diunggah oleh akun bernama Mommi Asf yang membagikan sebuah postingan yang menuliskan kisah tentang mimpi buruk yang dialami oleh seorang wanita.

Kisah Layangan Putus Dua Bagian Cerita

Pada bagian cerita pertama, Kisah layangan putus ini menceritakan tentang kisah sedih seorang istri di Bali yang harus merawat lima orang anaknya seorang diri. Pengorbanan dan Perjuangan tersebut terpaksa harus dijalakan lantaran suami sudah tak memiliki rasa kepedulian terhadap keluarganya.

Sang suami menceraikan istri nya dan melepas tanggung jawabnya, Ia meninggalkan anaknya begitu saja tanpa memberikan biaya untuk kehidupan dan pendidikan anak-anaknya, Semua itu dilakukan sang suami lantaran sang suami ingin menikah lagi dengan seorang selebgram yang diketahui selama ini sudah berpacaran dengannya.

Perselingkuhan Diketahui Sang Istri

Fakta tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang selebgram itu baru diketahui sang istri setelah suaminya secara tiba-tiba menghilang tanpa memberikan kabar dan juga tak kunjung pulang ke rumah sudah cukup lama, Setelah beberapa hari tak mendapatkan kabar dan kejelasan baru sang istri mencari tahu.

Sang istri menemukan fakta bahwa kepergian suaminya dari rumah adalah atas dasar mencintai wanita lain, Ternyata suaminya pergi bulan madu bersama seorang pelakor. Sontak Mommi Asf pun mencurahkan kekecewaan hati nya di media sosial. Curahan hati tersebut menjadi viral bahkan sampai membuat Mommi Asf menghapus postingan tersebut.

Cerita Lengkap Kisah Pilu Mommi Asf

Selesai sholat subuh, Mommi Asf mencari suaminya dengan tujuan ingin menggodanya. Karena semalam ia tak masuk ke kamar melihatku, atau tahu sebenarnya dia sudah melakukannya saat aku sudah tertidur lelap.
“”Oh, mungkin suaminya belum pulang sholat subuh dari mushola,”” itulah pikiran yang dipikirkan oleh Mommi Asf. Tapi, terlihat kamar yang masih begitu rapi. Selimut juga belum terpakai dan tidak terlihat seperti kasur yang habis ditiduri.

Setelah itu jelas saja ia merasa bingung dan juga bimbang, Pasalnya sang suami tidak ada meminta izin untuk menginap di kantor. Mommi Asf langsung mengambil ponsel dan menghubungi suaminya itu. Tersambung, Namun tidak ada jawaban dari panggilan tersebut. Tidak menyerah ia mengulangi hingga berkali kali namun hasil nya tetap sama tidak ada jawaban.

Baca Juga : 5 Seleb Ini Mengaku Hamil di Luar Nikah

Mengungkapkan Fakta Perselingkuhan Suami

Secara spontan ia memiliki pikiran untuk memeriksa brankas mini milik suaminya yang terletak dilemari baju. Setelah diperika ternyata passportnya tidak ada, Berbagai pikiran berkecamuk di kepala. Mommi Asf langsung duduk terdiam dikamarnya sambil mencari pentunjuk.
Semenjak anak keduanya lahir, memang suaminya lebih sering tidur dikamar ini karena lebih tenang dan tidak terdengar suara tangisan bayi.

Tak lama kemudian Mommi Asf sadar kalau kameranya tidak ada. Kemarin, dia memang sempat pamit akan melakukan pemotretan untuk liputan motor BMW, karena itu, koper cabinnya yang berisi kamera dibawa.
Tak ada pikiran aneh sebelumnya ia sangat percaya terhadap suaminya. Tapi, kenapa dia pergi tidak jujur dan tidak pamit.

Kepulangan Sang Suami Ke Rumahnya

Ketika sang suami pulang ke rumahnya, Sang suami mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari anak-anaknya yang langsung memberikan pelukan terhadap sang ayah. Setelah berkumpul dengan sang anak dan mereka sudah tidur, suaminya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Klik disini >> Situs Taruhan Terpercaya

Mommi Asf langsung mempunyai pikiran untuk memeriksa ponsel sang suami yang saat itu diketahui disembunyikan di atas rak buku. Tanpa sadar mendadak airmata mengalir begitu saja, karena saat melakukan pengecekan ponsel ditemukan ratusan foto mesra antara suaminya dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram itu.