yandex
Berita

Video Bokep Gisel 2 Menit

Video Bokep Gisel, Mirip atau Tidak?

video bokep gisel
mirip atau tidak?

Gisela Anastasia sedang diterpa informasi tidak nikmat.

Video bokep gisel dewasa berdurasi 2 menit itu dilayangkan padanya sebagai pemerannya.

Kabar miring belum lama ini kembali menerpa kehidupan penyanyi sekalian artis wanita indah Gisella Anastasia. Apalagi apabila bukan soal tersebarnya hoaks video bokep gisel panas yang mendadak menyeret namanya.

Baru-baru ini aplikasi chat WhatsApp digegerkan dengan video bokep gisel porno dimana pemain perempuannya mempunyai paras yang mirip dengan Gisel. Amat disayangkan, hoaks yang menyebut video syur hal yang demikian milik Gisel lantas tersebar secepat kilat. Merasa dirugikan, eks istri Gading Marten ini malah berhasrat untuk membawa permasalahan ini ke ranah aturan.

"Hasilnya (nonton) sesudah berapa jam. Tadinya awaknya nggak berkeinginan, sebab geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip, geli," ungkap Gisella Anastasia.

"Jadinya akibatnya perlu (nonton), agar gue dapat membeberkan, apa saja yang nggak sama," papar Gisella Anastasia.

"Hasilnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya jengkel banget," lanjutnya.

Sesudah menonton video bokep gisel hal yang demikian, Gisella Anastasia malah menerangkan komponen fisiknya yang berbeda dari wanita di video syur hal yang demikian.

"Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, wujud tubuh aku hafal banget, wujud rincinya aku hafal," ungkap Gisella Anastasia.

"Satu lagi, itu cewek mulus banget, apabila aku kan telah pernah melahirkan dan punya si kecil, nggak semulus itu," akunya.

"Aku mah banyak belang-belangnya hahaha, pokoknya ideal ditonton ini sih ngaco," lanjutnya.

Gisella Anastasia sendiri berniat melaporkan orang yang menyebarkan video bokep gisel hal yang demikian ke kepolisian pada Jumat, (25/10/2019), sebab nama pantasnya menjadi tercemar.

Ingin tidak berkeinginan Gisella Anastasia seharusnya mengamati terang hal-hal yang menandakan bahwa wanita di video hal yang demikian bukanlah dirinya.

Gosip miring memang bukan kali ini saja menghampiri kehidupan ibunda Gempita Nora Marten ini. Tersebut itupun disadari lantas oleh Gisel. Dia yakin sekiranya label janda yang disandangnya ini lah yang tak jarang menjadi dalang atau pemicu dari tiap kabar negatif yang menyeret namanya.

Menurutnya, banyak orang yang dikala ini memukul rata imej janda dengan citra yang buruk. Tersebut itu lah yang menurutnya memberikan jalan bagi gosip negatif amat gampang menghampiri kehidupannya dikala ini pasca bercerai dari Gading Marten.

“Nah itu ia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya yakni aku ini istilahnya janda. Stigma orang apabila soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu,” tandas Gisella Anastasia dikala sua pers di wilayah Senayan, Jakarta Apa, Rabu (23/10). “Melainkan yang terjadi banyak yang enggak berkeinginan tahu. Jadi lantas dipukul rata saja, jelek (status janda). Jadi ideal ada informasi ini pada bahagia banget tuh. 'Emang dasar nih janda', pasti gitu. Jadi aku sedih sekali.”

Tersebut ini malah tidak jarang mencuatkan pertanyaan sekiranya Gisel merasa menyesal mengambil keputusan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dan memilih berpisah dari Gading Marten. Saat hal itu disangkal keras olehnya.

Gisel menegaskan sekiranya dikala ini telah tidak ada yang dia sesali. Pasalnya sebelum bercerai malah dia telah siap dengan semua risiko yang akan ditanggungnya.

“Meskipun berkeinginan gimana lagi, enggak ada yang dapat disesali,” jelasnya. “Maksudnya keputusan itu telah aku ambil waktu itu untuk berpisah, dan aku ambil dengan semua risikonya.”

Aku ini yang khususnya untuknya yakni menegakkan keadilan. sempat tidak mengira mendapatkan fitnah keji seperti hoaks video bokep gisel syur ini, tapi Gisel tidak mempunyai alternatif lain kecuali terus bangkit dan berjuang lagi. “Aku juga enggak kepikiran bakal difitnah sama orang teladan kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, namun bangkit lagi jalan lagi,” tandas Gisel.

Source:
renjanaberkata
gosipyuk

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button