LOS ANGELES – Ariana Grande secara mengejutkan mengunggah foto kebersamaannya bersama salah satu member BTS, Jeon Jungkook. Foto tersebut diambil usai pelantun 7 Rings itu mengadakan konser bertajuk Sweetener yang digelar di Staples Center, Los Angeles , Senin 6 Mei 2019.

Melalui akun Instagram, Ariana Grande memamerkan keakrabannya bersama Jungkook BTS itu. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera sambil tangan mereka berpose menunjukkan angka dua di jari masing-masing. Melengkapi postingannya, Ariana Grande menuliskan

“Berteriak, terima kasih banyak untuk kehadiranmu, Jungkook dalam konserku. Ini sangat berarti untukku. Aku mencintaimu,” tulis Ariana.

Ariana Grande bukan hanya memajang foto maknae (member termuda) BTS itu dalam postingan Instagram, tapi juga menjadikan potret kebersamaannya dengan Jungkook sebagai layar kunci di ponsel. Hal itu terlihat dalam postingan Insta Stories wanita 25 tahun ini.

Seperti yang dikatakan oleh Ariana Grande dalam postingannya, Jungkook memang menyempatkan hadir untuk menyaksikan konser idolanya. Di sela BTS juga tengah menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di kawasan Amerika. Bahkan saat melihat aksi panggung Ariana, pelantun Euphoria berada di barisan terdepan bersama manajer Ariana Grande, Scooter Braun.

Menghadiri konser sekelas Ariana Grande, Jungkook pun mendapat banyak pelajaran. Ia kemudian mengunggah foto selfie di Twitter sambil memegang souvenir yang didapatkan dari konser Ariana Grande.

“Aku menikmati (konser) dan banyak belajar dari melihat penampilannya. Aku pun merasa tertantang untuk bekerja keras seperti halnya saat dia (Ariana) ada di atas panggung,” tulis Jungkook di akun @BTS_twt.

Penggemar yang kemudian melihat Jungkook begitu antusias dalam menghadiri konser Ariana Grande serta sambutan hangat dari sang idola berharap jika keduanya melakukan kolaborasi. Bukan hanya Jungkook namun juga BTS. Mengingat sebelumnya boyband asal Korea Selatan itu berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Halsey dan juga Steve Aoki.

“Ariana Grande menyukai musik BTS, begitu juga BTS yang menyukai musik Ariana Grande. Apakah ada kemungkinan jika keduanya berdiskusi tentang kolaborasi musik saat berada di belakang panggung? Aku harap begitu,” tulis netizen di Twitter.