Tua-tua keladi tampaknya cocok untuk kakek satu ini. Bagaimana tidak, usianya yang sudah mencapai 70 tahun itu, seorang kakek mengaku mempunyai 19 istri selama hidupnya.

Pernyataan tersebut pun membuat heboh banyak orang. Dilansir dari lamanĀ World of Buzz, lelaki bernama Che Soh itu kali pertama menikah ketika berusia 15 tahun. Setelah beberapa tahun kemudian, ia mulai mencari istri lagi.

Aku mulai menikah di usia 15 tahun dan beberapa tahun setelah pernikahan aku mulai mencari istri lain,” cerita Che Soh.

Kakek asal Malaysia ini juga mengaku pernah menikahi empat perempuan sekaligus dalam satu waktu.

Terakhir kali, Che Soh ini menikah pada usia 55 tahun dengan seorang gadis belia berusia 16 tahun. Namun, pernikahan itu hanya berumur dua minggu.

Banyak orang jadi cukup penasaran, bagaimana caranya kakek tua tersebut bisa memikat banyak hati perempuan untuk dijadikan istrinya dan tentu berusia jauh lebih muda.

Che Soh pun mengklaim dirinya merupakan lelaki impian banyak perempuan di luar sana.

“Meskipun saya keras, saya penuh cinta dan lucu. Semua 19 istri saya telah saya nikahi saat remaja,” ungkapnya.

Cerita kakek punya 19 istri ini pun heboh dan viral. Namun, rupanya ini membuat banyak warganet memberikan reaksi tidak senang. Tak sedikit dari mereka pun mengkritik kakek itu.

“Kamu menikahi semua remaja itu bukan karena kamu memiliki kualitas yang diimpikan gadis-gadis, tetapi karena kamu memanipulasi anak-anak di bawah umur yang naif untuk memuaskan nafsumu yang rakus,” kritik warganet lainnya.

“Kotor sekali. Pria itu menikah dengan seorang anak berusia 16 tahun ketika dia berusia 55 tahun. Memuliakan pedofolia,” kritik salah satu warganet kepada sang kakek yang memiliki 19 istri itu.