Sinopsis dari film Live-action Pokemon bocor di dunia maya. Terungkapnya sinopsis ini terjadi ketika Legendary dan The Pokemon Company sedang bekerja keras dalam memberikan sentuhan terakhir di filmnya.

Detective Pikachu diadaptasi dari game spin-off dengan judul yang sama. Pikachu yang menjadi tokoh utama dan diperankan oleh aktor Deadpool, Ryan Reynolds.

Situs Onbet798 menyatakan bahwa mereka telah memiliki sinopsis dari film tersebut. Sinopsis yang mereka berikan ini sangat identik dengan game yang mereka adaptasi.

Cerita bermula dari seorang detektif sewaan bernama Harry Goodman yang menghilang secara misterius. Sang anak, Tim, yang berumur 21 tahun khawatir akan ayahnya lalu memutuskan untuk mencari sang ayah.

Tim tidak sendiri dalam penyelidikannya karena dia ditemani oleh partner Harry yaitu Detective Pikachu.

Sinopsis tersebut juga menjelaskan mereka mampu berkomunikasi, Tim dan Pikachu akhirnya bekerja sama untuk memecahkan misteri tersebut.

Mereka harus mencari petunjuk di jalanan Ryme City, kota yang luas dan modern serta dipenuhi oleh manusia dan Pokemon yang hidup berdampingan. Nantinya mereka akan menemukan banyak karakter Pokemon yang beragam dan menemukan sebuah rencana jahat yang dapat mengganggu kedamaian para Pokemon dan manusia.

Film Detective Pikachu juga dibintangi oleh Justice Smith (Tim), Kathryn Newton (Lucy), dan Ken Watanabe (Lt. Yoshida). Selain itu, akan hadir pula Karan Soni, Bill Nighy, Suki Waterhouse, Chris Geere, Rita Ora, dan Omar Chapparo.

Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy).

Detective Pikachu akan dirilis pada 10 Mei 2019. Kalau mau update tentang film ini, pantau terus di Onbet798.