emakin banyak orang yang bangga menjadi simpanan pria hidung belang. Ya, semata-mata hanya untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan sehari-hari. Bergelimang harta juga menjadi alasan lainnya. Entah karena masalah keuangan ataupun masalah lainnya.

Seperti dilansir dari Dailymail, terdapat sebuah kisah nyata suka duka menjadi istri simpanan. Wanita bernama Karen Marley yang berusia 42 tahun adalah seorang janda. Dia memilih menjadi istri simpanan, dikarenakan hubungannya kandas oleh perselingkuhan.

Fotografer dari Richmond, Yorkshire Utara, menjelaskan bagaimana dia menjalin hubungan dengan 20 pria yang sudah menikah. Mungkin banyak orang yang heran dengan kisah wanita ini. Dia bercerita pria pertama yang menjadikannya istri simpanan adalah James.

Awalnya Karen pergi ke hotel tempat James tinggal untuk memijat punggungnya. James berusia 36 tahun. Karen mengaku suka dengan James, karena pria itu menghargai Karen di setiap waktu saat bersamanya.

Karen mengaku sangat menyukai menjadi istri simpanan. Menurutnya pria yang sudah menikah lebih baik dibandingkan pria lajang. “Mungkin banyak wanita yang menganggap Karen egois dan tidak mempunyai perasaan, tetapi saya yakin kehidupan saya jauh lebih memuaskan daripada para istri yang terikat pernikahan.” Ucap Karen.

Dengan menjadi istri simpanan, akan mendapatkan hal-hal terbaik dari suatu hubungan dan tidak harus melakukan pekerjaan rumah tangga yang membosankan. Tak hanya James saja yang menjadikan Karen istri simpanan. Melainkan ada pria lain, seperti Daniel, berusia 40 tahun dan Paul, berusia 58 tahun.

Menjadi istri simpanan menurut Karen, tidak seperti istri sungguhan yang harus membersihkan rumah dan membesarkan anak. “Saya tidak sedih atau kesepian, gaya hidup saya adalah pilihan saya. Saya menikmati menjadi istri simpanan, kebebasan adalah hal yang saya mau.” Kata Karen.

Wanita itu sangat senang dimanja oleh pria yang sudah menikah. Karen menikmati setiap waktunya dan pria yang dia temui pasti membayarnya dengan layaknya seorang istri sungguhan.

“Saya yakin para istri dari pria yang saya kencani akan terkejut, jika mereka menemukan suami mereka bersama saya.” Ujar Karen.

Karen juga mengatakan, bahwa dia sangat peduli terhadap pria yang dikencaninya. Dia juga tidak akan membiarkan dirinya jatuh cinta terhadap pria yang sudah memiliki istri. Dia telah memilih untuk menjadi istri simpanan, karena tidak merepotkan.