Onbet789 – Apakah kamu pernah bertingkah di luar batas saat tengah berkumpul dengan teman-teman pria? Tertawa keras, berbicara kasar, atau malah ketagihan saat mereka merangkul kamu? Hati-hati, salah-salah nanti kamu bisa dicap sebagai cewek murahan sama banyak pria.Nggak mau dong dicap dengan image yang nggak baik. Ada baiknya kamu mulai untuk introspeksi diri dan mengurangi kebiasaan ini dalam keseharian. Jangan sampai harga dirimu tercoreng karena hal sepele dan menempel di kamu selamanya.

1. Tertawa keras tanpa memperhatikan situasi

Disadari atau tidak, tertawa keras hingga terbahak-bahak di depan umum saat bersama cowok itu bisa membuat kamu dicap sebagai cewek murahan. Orang sekitar sedikit banyak memperhatikan attitude kamu. Ketawa sih sah-sah saja, tapi jangan berlebihan apalagi keras-keras ya. Malu.

2. Cenderung lebay dan banyak tingkah

Kalau kamu sering banyak tingkah dan berlebihan dalam melakukan sesuatu di hadapan para cowok, itu bisa jadi tanda bahwa kamu sedang ingin diperhatikan. Biasanya, cowok menganggap cewek yang seperti ini seperti haus perhatian.Beberapa cowok mungkin masih bisa mentolerir hal ini. Namun kalau sudah keterlaluan, biasanya cowok nggak akan mau meladeni kamu lagi. Apa lagi untuk cowok tipe serius.


3. Sering berkata kasar dan membentak

Sama halnya dengan sulit mengontrol emosi, cewek yang suka berkata kasar ini juga nggak akan luput dari cap wanita murahan. Semarah apapun, seorang cewek berkelas itu nggak akan berkata kasar. Apalagi sampai membentak orang di sekitarnya. 

4. Sulit mengontrol emosi di tempat umum

Sulit mengontrol emosi di tempat umum juga bisa mencirikan kamu sebagai cewek yang nggak berkelas. Pria itu mahluk yang cool dan cenderung kalem dalam mengatasi segala sesuatu, apalagi di depan cewek. Tapi, kalau kamu malah sulit mengontrol emosi, apalagi sering ngambek-ngambek nggak jelas sambil ngomel-ngomel di keramaian, jangan harap deh kamu bakalan dapet simpati dari cowok berkelas.

5. Tidak beretika dan tidak punya tata krama

Cewek yang kerap kali mendapat julukan negatif ini biasanya juga bertingkah selayaknya tidak punya tata krama dan tidak beretika. Kalau merasa seringkali bertingkah di luar batas saat berada di depan umum, seperti memencak, mengumpat, dan bersikap tidak sopan, itu bisa jadi kamu akan dicap sebagai cewek murahan.Bukan hanya dicap murah oleh pria, tapi juga oleh orang di sekitarmu yang terganggu dengan aktivitas yang kamu lakukan. Nggak mau ‘kan pastinya jadi cewek yang nggak beretika kayak gini?

6. Genit dan suka dikelilingi cowok

Cewek tipe ini juga biasanya demen banget kalau lagi dikelilingi cowok. Selain bisa jadi ajang cari perhatian dan belaian, cewek kayak gini juga biasanya genit banget. Mereka nggak segan untuk menggoda dan merayu para cowok.Kalau ngerasa kamu bertingkah laku seperti ini, kayaknya kamu harus mulai mengubah sikapmu. Jangan terlalu genit di depan cowok kalau kamu nggak mau mereka salah paham dan akhirnya dicap sebagai cewek murahan.

7. Penuh keraguan dan sering merasa kurang

Sikap terakhir yang sering bikin cowok akan mengecapmu sebagai cewek murahan adalah karena plin-plan dan merasa kamu nggak sempurna. Kamu nggak percaya diri bahkan terhadap diri sendiri. Kamu seringkali merasa dirimu kurang cantik atau kurang kece ketika berhadapan dengan cowok. Ini patutnya kamu hindari ya, apalagi bertanya, kamu cantik atau nggak ke depan banyak pria.Perempuan memang umumnya ingin diperhatikan. Jangan sampai perhatian dan dukungan yang kamu butuhkan itu membuat kamu jadi sosok yang dicap murahan. Tentunya, kamu harus bisa jadi sosok yang mandiri, tegas, dan berkelas.