yandex
kpop

Soal Wajib Militer, Ini Jawaban Jin BTS

BTS baru saja merilis album teranyar mereka, “BE”, hari ini Jumat, 20 November 2020. Sebelum perilisan album “BE”, BTS lebih-lebih dahulu menggelar konferensi pers perihal album tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini Jumat, 20 November 2020 itu, para bagian BTS menjawab beragam macam pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, merasa berasal dari berkenaan comeback kali ini, hingga nominasi Grammy.

jin
jin

Anggota tertua BTS, Jin, pun ikut menjawab pertanyaan yang diberikan kepada dirinya. Salah satu topik yang berhasil menarik perhatian ARMY adalah pertanyaan yang ditanyakan kepada Jin BTS, yakni perihal perlu militer (wamil).

Mewakili bagian BTS yang lain, Jin menjawab pertanyaan tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya dapat bersama puas hati menekuni perlu militer kalau waktunya udah tiba.

“Sebagai warga negara Korea, menekuni perlu militer adalah kewajiban, dan jikalau waktunya udah tiba, kita akan bersama senang hati menekuni kewajiban itu,” ujar Jin.

jin bts
jin bts

Ia kemudian menyebutkan bahwa dirinya bersama dengan bersama dengan bagian lain sudah sering mendiskusikan berkaitan perihal ini. Menurutnya, para bagian lainnya, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, setuju untuk menjalani mesti militer.

“Aku memiliki rencana untuk meniti wamil kala waktunya tiba. Aku dan anggota lainnya sudah sering mendiskusikan perihal ini, dan kita semua setuju untuk meniti kewajiban kami,” lanjut Jin.

Seperti diketahui, Jin BTS sebentar lagi akan berusia 28 th. dimana dirinya perlu langsung merintis perlu militer. Sementara bagian lainnya akan menyusul kalau umurnya telah mencukupi persyaratan.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album terbarunya bertajuk “BE” dan video musik “Life Goes On”

Menampilkan lebih banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button