JAKARTA – Hari ini, Selasa (14/5/2019), fans Super Junior di Tanah Air akan bertarung memperebutkan tiket konser idola mereka di Indonesia. Tiket konser bertajuk Super Show 7s itu akan dijual hari ini mulai pukul 14.00 WIB.

Mengutip dari informasi yang dibagikan Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Super Junior ke Indonesia, ada lima kategori tiket yang disiapkan. Tiket dijual dalam range harga Rp1 Juta hingga Rp2,4 juta.

Tiket termurah konser Super Junior ada di kategori Yellow. Ada dua pilihan untuk kategori ini, yakni Yellow A dan Yellow B yang masing-masing dihargai Rp1 juta dan Rp1,2 juta.

Tiga kategori tersisa adalah Green, Pink, dan Blue. Green dan Pink dibanderol seharga Rp1,4 juta dan Rp2,2 juta. Sementara Blue sebagai kategori termahal dijual dengan harga Rp2,4 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior mengejutkan fans mereka di Indonesia ketika mengumumkan akan menggelar konser di Tanah Air. Konser akan dihelat pada 15 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam konser ini, Super Junior diperkirakan akan tampil dalam formasi lengkap. Maknae mereka, Kyuhyun baru saja keluar wajib militer (wamil) sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam konser bersama rekan-rekannya.

Super Show 7s sendiri akan menjadi konser keempat Super Junior di Indonesia. Sebelumnya, Siwon cs sudah pernah menghelat konser solo di Jakarta pada 2015 lewat Super Show 6, 2013 dalam konser Super Show 5 serta 2012 untuk Super Show 4.