Pernah ngak sih agan merasa senang banget sama sesuatu? Sampai-sampai ngak pernah bosen menikmati hal itu tiap hari dan jadi hal favorit agan, mau itu makanan ataupun hal lainnya. Tiap orang pasti deh punya hal yang disenangin dan hampir jarang banget bosen buat dilakuin. Jadi pada kesempatan ini ane akan membagikan info mengenai hal-hal yang  yang menurut ane cukup sering dinikmati oleh orang-orang Indonesia. Yuk kita langsung cek aja dibawah ini.

1. Gula

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Ini dia nih favorit kita-kita pas kecil. Hampir semua anak kecil pastinya suka sama yang manis-manis baik itu makanan ataupun minuman. Memang sih setelah kita beranjak dewasa harus mulai dikurangi karena alasan kesehatan namun tetap saja yang manis-manis ini jarang bikin kita jenuh kecuali kalau dinikmatinnya keterusan ya 

2. Makanan pedas

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Kalau jalan-jalan di Indonesia pasti sering deh nemu makanan pedas. Memang negara kita ini suka sekali dengan rasa pedas. Sensasinya itu bikin membuat makanannya jadi ngak membosankan. Rasanya pasti ngak seru deh kalau makan tanpa cabe. Tapi eh tapi agan harus hati-hati ya, soalnya kalau makan makanan yang terlalu pedas bisa bikin kita mules 

3. Minuman dingin

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Kalau yang satu ini tentunya merupakan jenis minuman yang sering kita jumpai, baik itu di supermarket, mall, tempat makan, atau bahkan penjual minuman di jalanan. Berhubung kita tinggal di negara tropis pastinya nikmat banget nih kalau udah kepanasan trus minumnya yang dingin-dingin. Hmmm segaaaar… 

4. Teh dan Kopi

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Kedua jenis minuman ini pastinya udah ngak asing lagi buat kita dan sudah sering banget ada di lingkungan kita dengan berbagai macam-macam variasi ntah itu panas ataupun dingin. Aroma dan rasa teh atau kopi ini memang rasanya nikmat sekali dan menyegarkan. Susah banget deh rasanya buat bosen sama dua jenis minuman yang ini apalagi buat agan yang udah jadi pencinta teh atau kopi

 5. Mie instan

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Siapa sih yang ngak doyan mie instan? Mie instan masih menjadi salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang di Indonesia. Udah harganya terjangkau, enak, dan cepat lagi jadinya. Padahal lucunya makanan ini merupakan makanan darurat tapi sekarang udah jadi makanan keseharian juga nih karena saking nagihnya 

6. Video Game

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Kalau kamu kaum pria pastinya tau banget kalau main video game itu bener-bener susah buat berhenti. Kalau dibilang pun sekarang kaum wanita juga sudah mulai menikmati main video game. Rasanya itu puas banget deh ketika kamu merasa hebat dan dihargai dalam video game. Sensasinya itu sesuatu banget buat para gamers untuk dapat meraih kemenangan ataupun penghargaan (achievement) 

7. Sosial media

Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Ini juga termasuk hal yang bikin ketagihan. Pasti pernah deh agan saking bosennya atau habis nge-post sesuatu tiap berapa menit selalu ngecekin notif. Contoh lain deh misalnya kita jalan-jalan, ane yakin pasti sering deh liatin orang di halte, lift atau dimana aja pasti liatin hapenya terus. Rasa-rasanya sosmed ini udah kayak kehidupan kita aja 

Jadi gimana menurut agan? Ada yang agan suka ngak dari salah satu apa yang ada disebutin diatas? Kalau dirasa ada yang mau ditambah boleh silahkan nambah dibawah, siapa tau ada yang merasa kalau hal yang kalian sukai ini juga disukai oleh banyak orang dan susah buat berhentinya 

bandar qq