yandex
Berita

Ruben Onsu - Naomi Anak Indigo bongkar Cuma Pakai "Pengl4ris", Bentuknya Diluar Dugaan!

Ruben Onsu sekarang kembali menjadi perbincangan publik.

ruben onsu

Dirinya disebut memakai pesuggihan.

naomi

Ruben Onsu dijadikan murka dikala dia difitnah mempraktekkan pesugihan. Tujuannya demi bisnis kulinernya jadi laris.

Karena murka, dia hasilnya melapor ke polisi berhubungan ulah penyebar hoax pesugihan itu. Kerap ditimpa dilema, Ruben Onsu mengaku tidak mood berprofesi.

"Hingga dikala ini saya enggak ke kantor, jadi bukan karena enggak bergairah ya tapi masih down saya. Saya butuh waktu untuk saya bisa kembali pulih, datang ke kantor seperti normal kayak awam, itu karena saya sama dengan yang lainnya. Saya hanya manusia awam," kata Ruben Onsu.

Sementara itu, Naomi yang adalah si kecil indigo sempat angkat bicara. Naomi menegaskan apabila Ruben Onsu tidak memakai pesugihan.

"Jikalau saya pribadi jujur ngerasa sih enggak, menurutku dia nggak gunakan, nggak gunakan tumbal-tumbal kayak gitu," seru Naomi pada "Halo Seleb". "Penglaris maybe ya. Penglaris itu kan doa. Jikalau kita mendoakan usaha kita agar laku, itu hal yang wajar, gitu."

Naomi menegaskan apabila pesugihan dan penglaris adalah hal yang berbeda. "Tetapi apabila pesugihan, ini masalahnya ada dua kan, jangan sampai salah-salah nih. Jikalau pesugihan itu benar-benar minta sama setan, gitu lho. Meminta sama setan dan ngasih tumbal kayak yang saya bilang," kata Naomi.

"Nah apabila penglarisan itu, mereka berdoa lazimnya. Bahasanya biar agar laris ya kan minta sama Maha Maha Maha Maha dengan beraneka ragam metode, dengan (agama)," kata Naomi. "Jikalau umpamanya Kristen ada caranya, apabila Islam ada caranya semua ragam, gitu, jadi benar-benar ada caranya, metode-metode kayak gitu. Dan (penglaris) itu doa, doa sama-sama, yang menurut saya bukan hal yang harus kayak dibilang klenik atau apa. Karena namanya kita minta agar usaha kita laku itu, menurut saya sah-sah aja."

Naomi membongkar apabila Ruben Onsu memang tengah diuji. Hal ini wajar lantaran Ruben sedang berada di posisi puncak.

"Ia orangnya baik, kita tahu semua, cobaannya lagi banyak. Lagi di atas," kata Naomi. "Pasti cobaan yang dia bisa banyak. Cobaannya apabila kita lihat kemarin, Koko sakit-sakitan, itu hakekatnya wajar dalam usaha, ada yang dengki dan semua ragam."

Source:
renjanaberkata
ayosbobet

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button