Richard Kyle Jalani Cangkok Kulit di Australia, Jessica Iskandar Kangen Banget.

Richard Kyle

Kisah beri dua selebritis populer Tanah Air, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, senantiasa menarik untuk disimak. Pasangan yang sebentar lagi akan menikah ini memang kerap kali berbagi kebersamaan kepada para penggemarnya.

Sayangnya ada sedikit informasi sedih nih dari Richard Kyle. Pria yang juga pembawa acara itu harus menjalani operasi untuk mengerjakan skin graft atau pencangkokan kulit. Wanita yang biasa disebut dengan Jedar ini menerangkan cara kerja operasi yang dilaksanakan oleh sang tunangan kala ditemui di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2019).

“Kini cara kerjanya sudah lumayan menyenangkan. Akibat ini kebetulan cabut jahitan terus esok hari boleh pulang. Memang nanti ada satu kali operasi lagi di bulan Januari. Jadi kan pindahin kulit. Dari paha 40 senti kulitnya dipindahin ke kaki. Jadi kulit di kaki dikorek, dipotong hingga ke komponen tulang kering terus ditutup kulit baru yang di paha itu. Jahitannya berarti ada di paha dan kaki kan? Akibat ini sudah cabut jahitan esok hari boleh pulang,” cerita Jedar.

Sesudah Kecelakaan

Pastinya banyak yang kaget mengapa Richard hingga dapat mengerjakan operasi skin graft. Kata Jedar, itu karena bekas luka dua tahun lalu yang disebabkan kecekalaan motor.

“Kemarin waktu ke Kalimantan juga pakai boots yang kekecilan, terus melalui hutan berair kering, berair kering. Ada luka, dari luka itu disembuhin di Indonesia melainkan enggak ada hasil, sudah mencoba tiga dokter di sini juga enggak ada hasil,” kata Jedar.

Operasi di Australia

Richard Kyle

Namun tak sembuh-sembuh, Richard Kyle kesudahannya menuju Bangkok. Akibatnya rupanya di Thailand malahan, luka Richard masih belum sembuh juga hingga kesudahannya dia malahan menuju Australia.

“Akibatnya dibawa ke Bangkok buat dibolongin segini, terus dijahit rapat melainkan pas jahitannya kering, terus dicabut tetap ada bolongnya. Jadi luka ya enggak kering, dia masih berair ke dalam, jadi masih bolong sekitar separo senti. Akibatnya ke Australia. Di sana harus skin graft karena luka ya enggak dapat nutup. Lukanya sudah stress berat jadi harus ditutup kulit baru dan lebar banget 40 senti,” terang Jedar.

El Mulai Lupa pada Richard

Tentu saja gara-gara skin graft ini, Jedar dan Richard harus sementara berpisah. Rasa kangen malahan pasti dirasakannya. Lalu apakah putranya, El Barack, juga kangen dengan Richard?

“El permulaan permulaan kangen terus dia kini sudah mulai lupa makanya saya takut, ‘Jangan lupa, El’. saya sih kangen banget,” pungkas Jedar yang menyebut apabila kekasihnya akan kembali ke Indonesia esok hari Jumat (8/11/2019).

Source:
renjanaberkata
ayosbobet