MReal Madrid nampaknya benar-benar serius untuk melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuad. Beberapa pemain ternama pun mulai dibidik manajemen Madrid untuk memperkuat skuad mereka di musim 2019-2020.

Setelah Eden Hazard dan Paul Pogba yang kabarnya masuk incaran Madrid, mereka kabar kini memasukkan nama penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pemain yang diharapkan bisa diboyong.

Tetertarikan Madrid terhadap Aubameyang memang sangat masuk akal. Pasalnya sejak direkrut Arsenal dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018, Aubameyang memang langsung jadi andalan di lini serang The Gunners –julukan Arsenal.

Bahkan pada Liga Inggris 2018-2019, Aubameyang berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak bersama duo bintang Liverpool, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane, dengan sama-sama mencetak 22 gol dari 38 penampilan.

Menurut laporan dari Daily Mail, Rabu (15/5/2019), manajemen Madrid pun telah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,37 triliun untuk merealisasikan rencana mereka merekrut Aubameyang dari Arsenal.

Tawaran tersebut diyakini bakal sulit untuk ditolak oleh kubu Arsenal. Terlebih Arsenal sendiri memang tengah butuh suntikan dana segar untuk mendapatkan pemain incaran mereka di jendela transfer musim panas 2019.