Pulisic 3 gol, Chelsea makin konsisten tandang ataupun kandang

Pulisic 3 gol

Christian Pulisic menggambarkan Chelsea tak salah membelinya. Pulisic sudah bikin Tammy Abraham nyaman main dengannya.

Pulisic kembali unjuk gigi ketika menghadapi Watford akhir pekan kemarin. Setelah pekan lalu bikin hat-trick, Pulisic bikin satu gol ketika Chelsea menang 2-1.

Pulisic 3 gol sudah bikin empat gol ketika dia dipercaya jadi starter oleh Frank Lampard. Kemampuan Pulisic ini juga menolong Chelsea melaju positif sejauh ini.

Chelsea sudah menyapu bersih lima lomba terakhir di Premier League dengan kemenangan dan kini berada di empat besar. Abraham sebagai striker bahkan merasa nyaman dengan gaya main Pulisic 3 gol.

Bahkan Abraham mengaku nyaman dapat main dengan Pulisic dan ingin dapat terus berduet. Pemain Amerika Serikat itu mulanya memang sulit beradaptasi dan beberapa kali dipinggirkan oleh Lampard.

Tetapi, dia menjawab keraguan itu dengan daya kerja apik di atas lapangan. Pulisic 3 gol bahkan sudah menyamai jumlah gol terbanyak selama kariernya di liga bersama Borussia Dortmund, merupakan empat gol. Bedanya, Pulisic 3 gol kini cuma butuh delapan lomba.

“Amat nyaman bermain dengannya,” ujar Abraham kepada Chelsea TV.

pulisic 3 gol

“Kami saling layar kaca sama ketika latihan untuk ketika pergerakannya, kapan mengetahui mengumpan atau wajib memberikan umpan. Kami tahu mengetahui ke mana ketika di kotak ketika dan kuncinya penalti perlu memberikan bola kepadanya,” sambungnya.

Source:
renjanaberkata
ayosbobet