ONBET789 – Seorang perempuan Uni Emirat Arab (UEA) terbangun dari keadaan koma yang telah berlansung selama 27 tahun. Perempuan itu mengalami luka parah dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 1991.

Munira Abdulla, nama perempuan itu menderita cedera otak parah setelah mobil yang ditumpangi bertabrakan dengan bus. Perempuan yang saat itu berusia 32 tahun mengalami luka parah. Sedangkan putranya, Omar Webair, yang saat itu baru berusia empat tahun selamat. Setelah mengalami koma selama 27 tahun, Abdulla terbangun di sebuah rumah sakit Jerman.

Omar menceritakan kecelakaan yang dialami dan kemajuan kondisi ibunya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The National yang berbasis di UEA.

“Ibu melindungi saya. Saya tidak pernah menyerah dan putus asa karena saya selalu merasa suatu hari nanti ia akan bangun,” kata Omar kepada surat kabar The National, Senin (22/4/2019)

Omar mengungkapkan alasan dirinya membagikan kisah ibunya. Dia ingin menyampaikan pesan agar tidak kehilangan harapan kepada orang tercinta ketika mereka dalam keadaan koma.

“Ibu duduk bersama saya di kursi belakang. Ketika ia melihat tabrakan itu datang, Ibu memeluk saya untuk melindungi saya dari benturan itu,” jelasnya.

Menurut Omar, saat itu dirinya hanya mengalami memar di kepalanya, tetapi ibunya tidak mendapatkan perawatan selama berjam-jam.

Perjuangan Omar untuk kesembuhan ibunya sangat panjang, Awalnya Abdulla dirawat di rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke berbagai fasilitas kseshatan mulai London hingga ke Jerman.

Kini Abdulla telah kembali ke Abu Dhabi. Dia menjalani fisioterapi dan rehabilitasi lebih lanjut untuk memperbaiki postur tubuhnya ketika duduk dan mencegah otot berkontraksi.