Nyeri punggung bagian bawah merupakan sebuah gejala penyakit kista yang sering muncul . Penyakit kista sendiri merupakan sebuah penyakit sebuah kandungan yang berisi cairan yang tumbuh pada indung telur . Cairan ini terbungkus oleh semacam selaput dan terbentuk di lapisan terluar ovarium .   
#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino bandar qq
Dibawah ini ada beberapa penyebab nyeri punggung bawah diantaranya :

 

Otot tegang

Penyebab paling sering dari nyeri punggung bawah pada wanita adalah otot tegang. Setiap gerakan atau aktifitas yang melibatkan peregangan otot dan ligamen dapat memberi resiko terjadinya nyeri punggung belakang.

Cedera 

Cedera pada tulang yang disebabkan oleh kecelakaan, operasi atau trauma lain dapat mempengaruhi punggung bawah Anda. Hal yang sederhana seperti mengangkat objek yang berat denga cara yang salah dapat menyebabkan cedera punggung belakang atau jika punggung Anda terkena benda yang keras, hal tersebut juga dapat menyebabkan nyeri punggung belakang.

 

Kondisi medis 

Kondisi medis seperti arthritis, spondilolistesis, osteoarthritis, aterosklerosis dan spondilitis dapat menyebabkan nyeri punggung bawah.

 

Tumor 

Tumor yang tumbuh dekat area pelvis atau tulang belakang dapat menyebabkan nyeri punggung belakang.

Masalah ovarium

Kista ovarium merupakan masalah yang sering terjadi pada wanita dan dapat menyebabkan nyeri punggung belakang. Sering kali kista ovarium tidak dapat dideteksi karena orang-orang salah membaca gejala yang timbul dan sulit dibedakan dengan nyeri punggung belakang.

 

Infeksi 
Infeksi rahim. Infeksi kandung kemih, usus buntu merupakan contoh penyakit infeksi yang dapat menyebabkan nyeri punggung bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here