Anda sudah makan sehat dan berolahraga, namun badan malah tambah melar? Adakah penyebab tidak terduga mengapa badan Anda bisa gemuk? Pastinya ada, ada beberapa kebiasan dan gaya hidup yang dijalani kadang akan memengaruhi bertambah melarnya postur tubuh Anda.  

Tanda-tanda & Gejala Badan Gemuk

– Kaki Pegal
– Merasa Gerah dan Tidak Mudah Kedinginan
– Mudah Lelah
– Mendengkur

Penyebab Badan Gemuk Tanpa Disadari

1.  Sudah Olahraga, Tapi Pola Makan Masih Berantakan

Memang sangat penting adanya olahraga teratur untuk kesehatan yang baik, penelitian telah menemukan bahwa dengan hanya mengandalkan olahraga untuk menjaga kesehatan dan idealnya berat badan, ternayata tidak efektif. Jika tidak dikombinasikan dengan perubahan pola makan, akan menyebabkan badan Anda malah bertambah berat.

2. Turunan Dari Genetik Anda Memang Berpotensi Gemuk

Menurut ilmuwan dari Nature Genetic mengidentifikasi, genetika seseorang bisa memainkan peran tubuh menjadi lebih gemuk. Selanjutnya, genetika tersebut juga menentukan potensi lemak yang dapat muncul di sekitar pinggang atau pinggul. Banyak tanda-tanda yang bisa berpotensi menghubungan dari genetika ke obesitas.

3. Kurang Tidur

Kurang tidur juga bisa memacu rasa lapar, dan kelelahan yang berdampak pada menurunnya aktivitas fisik. Maka dari itu, berat badan dan postur tubuh akan bertambah tanpa disadari. Maka tidak jarang kurang tidur menjadi faktor yang menyebabkan badan gemuk tanpa disadari.

Anda Ingin Menurunkan Berat Badan dengan mudah?

Ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan secara alami dengan cepat.

1. Menentukan Target
2. Aktif bergerak
3. Berpikiran optimis
4. Perbanyak minum air mineral
5.  Konsumsi makanan kaya serat seperti : Makanan yang mengandung banyak serat adalah kacang polong, alpukat, pisang, pepaya, brokoli, kubis, pir, jagung, dan beras merah.

bandar qq