Onbet789 – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Setelah resmi menikah pada tanggal 26 April 2019 kemarin, keduanya kini sah jadi suami istri.

Tentu saja seperti kebanyakan pasutri pada umumnya, Muzdalifah dan Fadel ingin segera dikaruniai anak. Hal itu disampaikan langsung oleh mantan istri Nassar itu lewat sebuah wawancara.

“InsyaAllah doain aja kan rejeki dari Allah. Penginnya satu pasang cewek dan cowok,” ujar Muzdalifah, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Sepakat dengan sang istri, Fadel ternyata juga ingin punya anak laki-laki dan perempuan. Harapannya, anak mereka nanti bisa lahir kembar, “Penginnya kembar,” jelas Fadel singkat.

Lebih lanjut, Muzdalifah juga berharap agar pernikahannya dengan Fadel kali ini bisa langgeng untuk selama-lamanya. Ia pun berdoa agar sang suami bisa jadi imam yang baik.

“Semua orang kan mintanya yang terbaik, kita doa yang terbaik. Mudah-mudahan ini jodoh dari Allah, kiriman dari Allah imam yang baik buat saya dan anak-anak,” pungkas Muzdalifah.