yandex
Berita

Misteri Kematian Mantan Ratu Kecantikan Uruguay di Kamar Mandi Hotel

Misteri Kematian Mantan Ratu Kecantikan Uruguay di Kamar Mandi Hotel - renjanaberkata.com

Seorang ratu kecantikan asal Uruguay ditemukan tewas di sebuah hotel di ibu kota Meksiko pada Kamis pagi. Jasadnya ditemukan dalam posisi tergantung di sebuah kamar mandi untuk tamu.

Demikian disampaikan jaksa penuntut Mexico City dikutip laman ABC News pada Jumat (3/5). Identitasnya telah dikonfirmasi oleh pejabat Meksiko sebagai Fatimih Davila Sosa. Ia dikenal sebagai pemenang Miss Uruguay 2006 lalu.

Sejak dinobatkan sebagai Miss Uruguay, Fatimih kini aktif sebagai model.

Para pejabat Imigrasi mengatakan Fatimih telah tiba di Meksiko pada 23 April 2019. DIa seharusnya melakukan wawancara untuk sebuah pekerjaan.

Saat ini, kasus tersebut masih berada dalam proses investigasi dan belum terdapat keputusan resmi atas kematian tersebut. Kantor kejaksaan mengatakan, penyelidikan tengah berfokus pada keadaan di sekitar lokasi tergantungnya sang model. Belum dapat diketahui apakah model itu bunuh diri atau dibunuh oleh seseorang.

Fatimih tercatat mewakili Uruguay dalam Miss Universe 2006. Dia juga mengikuti kompetisi Miss World tahun 2008. Sejumlah temannya di media sosial mengaku kaget dengan kabar kematian Fatimih. Tak ada tanda-tanda aneh dalam beberapa postingan sang model di akun media sosialnya.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button