yandex
Berita BolaLiga Inggris

Mentalitas Mourinho Jaminan Tottenham Hotspur Sudahi Puasa Gelar

Liga Inggris – Sergio Reguilon yakin Tottenham Hotspur menyelesaikan musim ini dengan gelar. Bek asal Spanyol itu menilai mentalitas yang ditanamkan pelatih Jose Mourinho telah membuat The Lilywhites lebih kuat.

Sejak menjuarai Piala Liga musim 2007/08, Tottenham begitu kesulitan meraih gelar. Kesempatan terbaik terjadi di musim 2018/19 ketika mereka berhasil menembus final Liga Champions di bawah komando Mauricio Pochettino. Sayang, Tottenham gagal juara usai kandas 0-2 dari Liverpool.

Namun, Reguilon menilai jika Tottenham musim ini jauh lebih kuat terutama dengan keberadaan Mourinho. Pemain yang diboyong dari Real Madrid dengan transfer senilai 30 juta poundsterling itu menilai tren bagus Mourinho yang sukses memenangkan trofi dalam dua tahun pertama saat menangani klub-klub sebelumnya membuat asa Tottenham untuk sukses semakin mengemuka.

“Saya melihat, saya tidak tahu di mana, bahwa di tahun kedua Mourinho telah memenangkan gelar di semua tim yang pernah ditanganinya. Saya secara pribadi melihat dia, saya melihat kepercayaan yang dia miliki pada dirinya. Dengan mentalitas seperti itu, Anda tidak dapat berpikir bahwa menurut sejarah kami menang atau tidak,” ungkap Reguilon.

Reguilon pun bertekad memberikan yang terbaik untuk membantu Mourinho. Peluang The Special One mengakhiri panceklik gelar Tottenham begitu terbuka musim ini.

Seperti diketahui, jika mampu mengalahkan Fulham dini hari nanti, maka mereka akan naik ke tiga besar. Saat ini, Hugo Lloris dkk berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer (26 poin).

Mereka berupaya menjaga tren bagus mereka yang tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir Liga Primer (satu menang, satu imbang).

Selain itu, The Special One telah meloloskan Tottenham ke semifinal Piala Liga dan untuk babak 32 besar Liga Europa. Asalkan konsisten, The Lilywhites diyakini mampu meraih salah satu dari tiga kemungkinan gelar.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button