Onbet789 – – Hebohnya Doyok, Otoy, dan Ali Oncom Cari Uang di ‘Mendadak Kaya’. MD Pictures baru saja merilis trailer film terbaru berjudul ‘Mendadak Kaya’.

Film garapan sutradara Anggy Umbara ini kembali menghadirkan sosok Doyok yang diperankan oleh Fedi Nuril, Otoy yang diperankan Pandji Pragiwaksono, dan Ali Oncom diperankan oleh Dwi Sasono.

Film bergenre komedi ini bercerita tentang bagaimana tiga sekawan, Doyok, Otoy, dan Ali Oncom menghadapi kegetiran hidup di kota besar. Uang memang menjadi tuntutan utama untuk bisa bertahan hidup.

Ibaratnya, ‘ada fulus (uang) mulus, enggak ada fulus, mamfus. Nah, ketiga sekawan ini juga punya problematika hidupnya masing-masing.

Seperti Doyok yang harus mengganti rugi puluhan juta, Otoy yang diancam diceraikan sang istri dan diusir keluar rumah, dan Ali Oncom yang dikejar-kejar debt collector.

Lantas apa yang harus mereka lakukan demi mendapatkan uang? Kehebohan mereka mencari uang pun terekam dalam trailer ‘Mendadak Kaya’.

“Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke dalam komedi situasi yang konyol, lucu nan menggelikan,” ungkap Anggy Umbara seperti yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Onbet789, Selasa (7/5).

Trailer berdurasi 2 menit tersebut dibuka saat Doyok, Otoy dan Ali Oncom berlibur bersama ke Disneyland Hong Kong. Namun, sebelum semuanya itu terwujud, ternyata mereka harus melalui kesulitan yang cukup panjang.

Ketiga sekawan ini terlihat mati-matian mencari uang dan rela melakukan apa saja, salah satunya seperti yang dilakukan Doyok dan Ali Oncom yang berpura-pura menjadi orang cacat dan meminta-minta.

Setelah itu, ketiga sekawan ini juga memutuskan untuk menjadi pegawai di salah satu tempat cucian mobil. Ketiganya pun sering mendapatkan uang tip yang cukup banyak dari para langganannya.

Hingga di akhir trailer terlihat bagaimana akhirnya Doyok, Otoy, dan Ali Oncom mulai bisa menikmati hidup karena memiliki uang yang banyak. Bahkan Ali Oncom pun terlihat membeli sebuah mobil baru.

Tak hanya itu, ketiganya juga sempat berjalan-jalan dengan mobil baru sambil membagi-bagikan uang untuk orang sekampung.

Film ini sendiri merupakan kelanjutan dari film ‘DOA: Cari Jodoh’ yang juga digarap oleh Anggy Umbara. Film ‘DOA’ merupakan adaptasi dari sebuah komik yang terdapat di koran Poskota dan eksis sejak tahun 1970-an. ‘DOA’ sendiri memiliki kepanjangan Doyok, Otoy, dan Ali Oncom, yang jadi karakter utama dalam cerita.

“Mendadak Kaya’ akan tayang serentak di bioskop pada 20 Juni mendatang. Selain Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasano, film ini juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Jihane Almira, Opie Kumis, Ence Bagus dan Lolox.

Jenis Film:Comedy

Produser:Manoj Punjabi

Sutradara:Anggy Umbara

Penulis:Anggy Umbara, Iyan Renzia

Produksi:MD Pictures

Casts:

Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Jihane Almira, Opie Kumis, Muzakki, Rasyid Al Buqhori, Sonni Mahmuda, Ence Bagus