yandex
Berita

Mbappe mulai seperti Neymar, Setelah cuma main 40 menit.

Mbappe mau bermain 90 menit

Kyllian Mbappe

Legenda sepakbola Prancis Christophe Dugarry tidak terkesan dengan sikap Kylian Mbappe. Berdasarkan Dugarry, dia mulai berbuat seperti Neymar.

Kecaman Dugarry didasari ketidakpuasannya berakhir cuma menjadi cadangan ketika Paris St. Germain menghabisi Club Brugge 5-0 di perlombaan grup Liga Champions. Di perlombaan itu, Mbappe memang dicadangkan berhubungan kekhawatiran akan kebugarannya berakhir cedera otot.

Selama 40 menit bermain di atas lapangan, dia 'mengamuk' dengan mencetak hat-trick dan mendonasi satu assist. Akan tapi, dia tak sepenuhnya puas sebab hanya jadi pemain cadangan.

"Saya mau bermain semenjak permulaan. Saya sebetulnya memikirkan untuk bermain dari permulaan. Melainkan ini yaitu keputusan pelatih dan Anda wajib menerimanya," kata bintang muda Prancis itu berakhir perlombaan.

"Saya mau menunjukkan lagi bahwa akan susah tanpaku," sambung Mbappe yang dicadangkan selama tiga perlombaan terakhir PSG.

Komentar tak diterima dengan bagus oleh Dugarry. Jawara Piala Dunia 1998 itu beranggapan bersikap egois seperti Neymar.

"Itu janggal," kata Dugarry terhadap RMC, yang diinformasikan AS. "Saya memang sedikit keras, melainkan saya tak mau mimpi-mimpiku dibuyarkan dengan dia."

"Kurasa ia berubah menjadi Neymar. Konsentrasinya seperti mementingkan diri sendiri," simpul eks pemain yang pernah membela AC Milan dan Barcelona ini.

Source:
renjanaberkata
bola.net

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button