Mason Mount: Saya Gabung Barcelona atau Real Madrid?
Foto Mason Mount Saat Pertandingan

Klarifikasi Langsung Dari Mason Mount

AYOSBOBET – Salah satu pemain dari klub bola Chelsea, Mason Mount memberikan klarifikasi terkait berita yang sudah beredar luas dan memberitakan soal dirinya, Berita tersebut mengatakan bahwa Mason Mount akan pindah ke Spanyol musim depan.

Mason Mount meluruskan berita yang beredar tentang dirinya tersebut, Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum ada rencana untuk berpindah ke salah satu dari dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid. Klarifikasi tersebut sudah disampaikan oleh Mason Mount kepada rekan-rekan media yang menanyakan kabar burung tersebut.

Performa Terbaik Mason Mount

Pemain unggulan dari klub sepak bola Chelsea yang satu ini memang sangat spesial dan luar biasa perkembangannya pasalnya di usia nya yang terbilang masih sangat muda yaitu 20 tahun ia sudah berhasil menjadi pemain yang terbaik dan juga berhasil meraih kesuksesan sejak bergabung di klub ternama Chelsea.

Mason Mount: Saya Gabung Barcelona atau Real Madrid?
Foto Mason Mount Permain Terbaik Chelsea

Mason Mount Menjadi Incaran Dua Raksasa Spanyol

Mantan rekan satu timnya yaitu Mitchell van Bergen sangat memuji performa Mason Mount selama tergabung di skuat Chelsea. Mitchell van Bergen menduga bahwa tidak akan lama lagi Mount pasti akan menjadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Mount secara pribadi juga merasa sangat terhormat dan juga terharu dengan penilaian yang disampaikan oleh rekan satu timnya itu. “Saya sudah mengetahui apa yang Mitchell van Bergen katakan dan nilai tentang saya,” ujar Mount. Mount merasa masih harus terus berlatih lebih giat lagi untuk mendapatkan apa yang ingin dicapai nya dalam klub sepak bola Chelsea.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Cara Bermain Sbobet Indonesia Di Android

Mount Ingin Fokus Dengan Chelsea

Mount mengaku sangat merasa bersyukur dengan penilaian yang diberikan oleh mantan teman satu timnya itu serta berterima kasih atas rekomendasi yang dibuat oleh mantan teman setimnya itu, Mount menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih belum tertarik untuk pindah dari klub Chelsea.

Mount juga mengatakan bahwa ia benar-benar berteman dekat dengan Mitchell selama ini dan menurut Mount, Mitchell adalah pemain yang sangat luar biasa dan berprestasi. Tetapi untuk saat ini Mount masih ingin fokus dengan klub sepak bola yang sudah membersarkan namanya yaitu klub Chelsea. Masih banyak yang ingin dicapai oleh Mount untuk klub Chelsea.

Mount Ingin Fokus Jangka Pendek

Mount sendiri tidak mau memberikan komentar spesikulasi terkait masa depannya di klub sepak bola Chelsea. Ia menilai bahwa untuk saat ini ia hanya ingin terfokus pada hal-hal yang akan terjadi saat ini atau hal yang akan terjadi dalam waktu dekat bukan di masa depan.

Fokus Mason Mount sangat teratur dan untuk saat ini ia lebih memilih untuk memberikan fokusnya sepenuhnya kepada pertandingan berikutnya yang akan segera ia hadapi dalam waktu dekat, wah luar biasa sekali ya pemikiran dari Mason Mount ini. Mount selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan disetiap pertandingan yang dijalankan agar bisa membawa nama baik Chelsea menjadi Klub sepak bola ternama.

Pertandingan Selanjutnya Yang Sedang Dipersiapkan Chelsea

Klub sepak bola Chelsea saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melangsungkan pertandingan ke empat fase grup Liga Champions. Mason Mount pun saat ini sedang aktif dan giat berlatih setiap harinya dan sudah sangat mempersiapkan diri serta sudah siap bertarung pada pertandingan yang akan diadakan selanjutnya.

Klub sepak bola Chelsea ini rencananya akan menjamu Ajax Amsterdam di Stamford Bridge pada dini hari nanti. Seluruh persiapan sudah disiapkan oleh klub sepak bola Chelsea untuk kedatangan tamu istimewanya itu. Ajax Amsterdam adalah tamu kehormatan bagi klub Chelsea, Sehingga sebelum kedatangannya seluruhnya sambutan sudah di persiapkan semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan tamunya.