Wajah yang cerah memang selalu menjadi hal yang terpenting dalam penampilan. Kulit wajah yang cerah adalah cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Mulai dari perawatan secara tradisional hingga perawatan dengan menggunakan produk–produk kecantikan, seperti krim pemutih.
#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino bandar qq

Namun Anda juga bisa menggunakan bahan–bahan alami untuk merawat wajah. Karena cara ini merupakan salah satu solusi mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah. Selain itu, jika digunakan secara tepat dan rutin maka hasil yang diperoleh bisa memuaskan dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

Kulit Jeruk
Antioksidan pada kulit jeruk baik untuk memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak. Polusi udara, pancaran sinar matahari langsung dan makanan yang tidak sehat juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit wajah Anda. Antioksidan baik untuk regenerasi kulit yang rusak atau bahkan kulit-kulit mati.

Selain itu, jeruk juga kaya akan kandungan vitamin C, jeruk sangat bagus untuk kesehatan kulit. Sehabis makan jeruk, bagian kulitnya jangan Anda buang. Manfaat kulitnya bisa Anda buat untuk masker.

Lidah Buaya
Banyak beauty product yang menggunakan lidah buaya pada komposisinya karena di dalam lidah buaya terdapat kandungan aloesin, yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Selain itu, lidah buaya juga bisa melembabkan dan membersihkan kulit. Oleh karena itu Anda bisa membuat masker lidah buaya di rumah dengan gel yang dihasilkan lidah buaya.

Pepaya
Selain baik untuk pencernaan, pepaya juga memiliki enzim Papain yang dapat meregenerasi kulit. Pepaya sangat kaya kandungan vitamin, diantaranya vitamin A, C, dan E yang membantu menutrisi dan melembapkan kulit Anda. Masker dari pepaya adalah masker yang paling mudah dan sederhana untuk Anda buat.

Pisang
Pisang juga memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk kulit wajah. Masker buah pisang bisa Anda aplikasikan dengan madu atau minyak zaitun, menyempurnakan kandungan baik pada masker ini untuk memutihkan wajah.

Stroberi
Stroberi mengandung Ellagic yang berfungi untuk mengatasi flek hitam pada wajah dan dapat mencerahkan wajah Anda secara alami. Dengan buah ini noda bekas jerawat bisa hilang hanya dengan rutin menggunakan masker buah strawberry.