Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade
Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade

renjanaberkataManchester United terlalu agresif ketika tuan rumah Partizan Belgrade dalam pertandingan hari ini Liga Europa, Jumat (2019/11/08). Marcus Rashford dan rekan menang 3-0. sangat menakjubkan hasil pertandingan tersebut oleh karena itu tim red ambisi akan memenangkan pertandingan sangat mudah.

Kedua tim telah mencetak gol di lima menit babak pertama, tetapi segala sesuatu yang dilarang. Manchester United striker Anthony Martial mampu Partizan mencetak bola ke gawang, namun wasit menolak. Demikian pula, tujuan Omar Sadiq juga tidak sah karena offside. tetapi mereka tidak berhenti begitu saja langsung berusaha untuk menjebolkan ke gawang lawan.

Goal terindah Manchester united di cetak oleh rashford

Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade
Marcus Rashford berhasil menggolkan pada menit 21

Setelah dua peluang emas yang dihasilkan Marcus Rashford, The Reds akhirnya mampu mencetak 21 menit. Rashford selesai dengan gerakan tumpahan oleh Mason Greenwood menempatkan United 1-0. Manchester United terus keunggulan pada menit 33. Greenwood berperan penting dalam gol kedua di pertandingan berlangsung di Old Trafford. blok Bola liar yang membuat Greenwood diselesaikan oleh Martial dengan gol indah.

Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade
Goal indah yang di ciptakan oleh martial membuat skor menjadi 2-0

2-0 membuat para pemain Inggris lebih banyak kebebasan dan kepercayaan diri dalam pengembangan game. Partizan, di sisi lain, terus mencoba untuk menemukan ruang untuk mendobrak pertahanan rumah. Dikalahkan dalam hal kontrol bola, Partizan juga gagal melepaskan satu tembakan ke gawang. Sebaliknya, The Red Devils bisa merekam empat homers.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan yang dilakukan oleh kedua pelatih. Sadiq tetap alas pada Partizan garis depan, sementara United mempercayakan sentuhan akhir pada Martial. babak kedua empat menit ras, kiper Vladimir Stojkovic lagi harus memungut bola dari jala gawangnya sendiri. RSS ciamik Ashley Young setelah bekerja dengan Juan Mata diselesaikan oleh Rashford.

Manchester United Menang Telak Atas Partizan Belgrade
Goal ke 3 dari rasford membawa manchester united menang telak

Manchester United semakin menunjukkan kekuasaannya atas Partizan Belgrade di babak kedua. Partizan tidak memiliki kesempatan. Sebanyak 14 kesempatan untuk Manchester United pada bulan September mengarah ke gawang, termasuk tiga gol melewati menyebabkan. Tuan rumah menang 3-0 di kandang Partizan Belgrade.

Struktur pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Marcos Rojo, Ashley Young; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Juan Mata, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Partizan (4-4-2): Vladimir Stojkovic; Nemanja Miletic, Bojan Ostojic, Strahinja Pavlovic Slobodan Urosevic; Bibras Natcho, Sasa Zdjelar, Aleksandar Scekic, Takuma Asano; Seydouba Soumah, Omar Sadiq.