bandar qq – Penjara, merupakan tempat yang menurut orang sangat – sangat menyeramkan. Misalkan saja di indonesia terdapat penjara yang sudah seperti kelelawar. Kenapa kelelawar? Karena saking penuhnya penjara tersebut membuat orang – orang penghuni penjara tidur mengantung bagaikan kelelawar. 

Belum lagi jika berbicara tentang makanan serta keadaan ruangan dalam penjara. Makanan yang alakadarnya dengan ruangan yang katanya sempit kotor dan sangat jauh dari sinar matahari, membuat banyak orang yang tidak ingin merasakan mendekam di balik jeruji besi. 

Di beberapa negara banyak yang menyajikan makanan dengan bentuk, rasa yang sangat unik. Beberapanya diantaranya adalah. 

1. Nutraloaf

Dari namanya saja sih keren yaa, makanan ini terdapat di jeruji besi di negara amerika serikat. Dari namanya saja nutraloaf sudah tergambar bahwa makanan ini merupakan makanan yang penuh nutrisi. 

Nutraloaf kalau ane liat liat nih ya gan bentuknya seperti martabak telor kecil dan persegi yang bahannya merupakan sayur mayur, daging, buah buahan serta keju. Hmmm bayangkan betapa bernutrisinya makanan ini. Tapi sayangnya walaupun makanan ini penuh dengan nutrisi, bentuk serta rasanya sungguh tidak mengundang nafsu makan. Hal ini sengaja dilakukan agar orang yang melakukan tindak kriminal menjadi jera dan tidak mengulangi kejahatannya di masa depan. 

2. Mie instan

Mie instan yang berasal dari indonesia memang sudah sangat terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Misalnya saja di negara australia, para napi sengaja diberikan mie instan sebagai makanan tambahan. Waaah ini napi sudah seperti anak kosan di indonesia saja ya gan. Kalau dikasih mie instan asal indonesia sepertinya para napi menjadi sangat betah di penjara. Ada – ada saja

3. Makan masakan sendiri

Asli , di negara norwegia kita tahu bahwa penjaranya sangat mewah. Bentuknya yang seperti ruangan di rumah dan bahkan makanan yang ada di penjara ini pun boleh dimasak sendiri. Uniknya para narapidana yang berada di norwegia ini diberikan uang saku setiap bulannya untuk berbelanja di toko yang terdapat di penjara tersebut. Bahkan nih ya gaan, setiap bulan para narapidana ini diberikan uang sebesar satu juta rupiah untuk berbelanja perlengkapan mereka selama satu bulan.