onbet789– Syahreino, julukan dari pasangan sensasional Syahrini dan Reino Barack sudah tak lagi main sembunyi-sembunyi perihal hubungannya. Seperti diketahui, mereka telah resmi menikah pada akhir Februari lalu di Tokyo, Jepang.

Dan untuk pertama kalinya, Syahreino mengadakan sebuah pesta perayaan after-marriage di Indonesia dalam format Gala Dinner di Ballroom Four Seasons Hotel, Jakarta. Syahrini pun mengundang sejumlah rekan-rekan di dunia hiburan, termasuk Luna Maya yang seperti diketahui berstatus sebagai mantan dari Reino.

“Semuanya diundang, Luna, Ayu,” ujar Syahrini pada preskon beberapa waktu lalu.

1. Belum Konfirmasi

Pastinya menarik untuk disimak jika Luna benar-benar datang ke acara bahagia dari sang mantan. Namun sayangnya, hingga saat ini bintang film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu belum memberikan konfirmasi untuk datang.

Luna Maya belum konfirmasi tadi saya lihat daftarnya. Coba lihat nanti,” sambung Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini, seperti dilansir dari onbet789.

Seperti diketahui, format undangan yang dikirim Syahrini CS adalah elektronik (e-invitation) melalui Whatsapp. Tamu harus memberikan konfirmasi kehadirannya sebelum panitia mengirim akses berupa barcode untuk absensi kehadiran.

2. Sedang di Las Vegas

Ada kemungkinan jika Luna Maya bakal absen di gala dinner Syahreino. Pasalnya, saat ini Ia diketahui tengah berada di Las Vegas, Amerika untuk menyaksikan ‘Billboard Music Awards 2019′ beberapa waktu lalu.

Tak sendirian, Luna sedang menikmati masa-masa liburannya bersama para sahabat, yang salah satunya adalah Milane Fernandez. Mereka juga rame-rame nonton acara Halsey dan Diplo dan menikmati keindahan kota yang terkenal akan kasinonya tersebut.