yandex
Tips - Tips

Kenali Gejala Kanker Nasofaring!

Bagi kalian pecinta drama Korea pasti tahu dong kalo aktor Korea Kim Woo Bin terkena kanker Nasofaring, yang menyebabkan dia harus vakum dari dunia entertaiment  untuk beberapa waktu belakangan ini. Ngomongin soal kanker itu kalian tau gak sih mengenai kanker Nasofaring yang diidap dama Kim Woo Bin?

Kanker Nasofaring adalah kanker yang menyerang hidung dan brasal dari sel epitel nasofaring yang ada di rongga belakang hidung dan langit-langit rongga mulut. Sampai sekarang pun msih belum diketahui penyebab berkembangnya kanker ini.
Menurut penelitian kanker ini disebabkan karena adanya mutasi genetic yang menyebabkan sel-sel tumbuh diluar kendali biasanya. Sel yang tumbuh itu menerang  struktur disekitar hidung lalu menyebar ke bagian lainnya.
#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino bandar qq

Mengutip dari CNNIndonesia berikut adalah gejala-gejala yang ditimbulkan jika kita mengidap kanker nasofaring ini;

1.   Gejala pada Hidung
Biasanya penderita akan mengalami mimisan yang terjadi secara berulang, selain itu hidung juga akan sering tersumbat.

2.   Gejala pada Telinga
Penderita akan selalu merasakan dengungan pada telinga, dan selalu disertai rasa sakit. Dan lama kelamaan akan kehilangan indera pendengarannya.

3.   Gejala pada Mata
Mata akan terasa sakit terus menerus, dan akan merasakan bayangan ganda setiap meilhat ke arah objek.

4.   Gejala pada Leher
Karena kelenjar getah bening mendeteksi adanya penyakit dalam tubuh kita, maka kelenjar getah bening yang biasanya berada di leher akan membengkak.

Biasanya gejala gejala yang timbul tidak akan kita hiraukan, kalau bisa jika kita merasakan gejala-gejala seperti diatas dalaml kurun waktu yang cukup lama lebih baik segera periksakan diri ke dokter. Dan juga kanker ini akan diketahui setelah stadium terakhir, jadi memang perlu was-was jika kita sudah mengalami gejala-gejala seprerti yang disebutkan sebelumnya.
Untuk itu jangan terlalu cuek sama kesehatan diri kalian yaa gess, karena gejala-gejala kecil bisa berakibat fatal jika didiamkan saja.
 

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya
Close
Back to top button