yandex
Berita

Joker masuk Box Office 2019

joker

'Joker' Juga Masih Terus Mencetak Bermacam-macam Prestasi Baru.

Malahan Proyek Arahan Sutradara Todd Phillips Ini Sukses Menjadi Salah Satu Film Dengan Peringkat Tertinggi Di IMDb.

"Joker" masih menampilkan dominasinya di box office pada minggu kedua pemutarannya. Pasalnya, film terkini Warner Bros ini masih mengisi peringkat pertama box office dengan mengumpulkan USD 55 juta di bioskop dalam negeri pada minggu keduanya,

Padahal dari pemutaran internasional, film yang mengisahkan asal-usulan villain legendaris hal yang demikian meraup USD 351 juta, dengan akumulasi pemutaran dalam negeri USD 192 juta. Tidak ini menciptakan "Joker" mengumpulkan USD 543 juta secara sempurna di minggu kedua penayangannya.

Dunia hanya itu, "Joker" juga masih terus mencetak beraneka prestasi baru sampai kini. Sebelumnya, proyek arahan sutradara Todd Phillips ini sukses menjadi salah satu film dengan peringkat tertinggi di database online situs Kecuali Movie Database (IMDb).

Prestasi ini menciptakan "Joker" sebagai satu-satunya film rilisan tahun 2019 yang sanggup masuk ke posisi 10 besar selama satu dekade terakhir, dengan rating 8,8. Kesuksesan ini menyusul film Warner Bros sebelumnya, "The Dark Knight", yang berada di peringkat 4.

Kecuali itu, minggu lalu film ini juga sukses menggeser "Venom" sebagai film terlaris bulan Oktober. Atas beraneka pencapaian gemilang ini, "Joker" menjadi film terlaris yang pernah dibesut oleh Warner Bros di tahun 2019.

, sebelumnya rekor ini diatur oleh "It: Chapter Two". Sekuel "It" tersbeut tercatat meraup USD 445 juta secara global, di mana USD 207 juta ialah hasil dari pemutaran dalam negeri semenjak film ini diputar pada permulaan bulan September lalu.

Di box office dalam negeri sendiri, kesuksesan "Joker" dipepet oleh film kartun terkini dari MGM, "The Addams Family". Di minggu debutnya, film yang mengisahkan keluarga monster ini gagal menggusur "Joker" dari posisi puncak lantaran cuma sukses meraup USD 30,2 juta di pemutaran dalam negeri.

Sementara itu, sejumlah film favorit lainnya yang juga sukses masuk dalam peringkat 10 besar box office antara lain "Gemini Man" "Abominable", "Downton Abbey", "Hustlers", "Judy", "It: Chapter Two", "Jexi", serta "Ad Astra".

Nah, berikut ialah peringkat 10 besar box office minggu ini:

"Joker" - USD 55 juta (sekitar Rp 792 miliar)
"The Addams Family" - USD 30,2 juta (sekitar Rp 435 miliar)
"Gemini Man" - USD 20,5 juta (sekitar Rp 295 miliar)
"Abominable" - USD 6,1 juta (sekitar Rp 87,9 miliar)
"Downton Abbey" - USD 4,9 juta (sekitar Rp 70,6 miliar)
"Hustlers" - USD 3,8 juta (sekitar Rp 54,7 miliar)
"Judy" - USD 3,25 juta (sekitar Rp 46,8 miliar)
"It: Chapter Two" - USD 3,22 juta (sekitar Rp 46,4 miliar)
"Jexi" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 44,6 miliar)
"Ad Astra" - USD 1,9 juta (sekitar Rp 27,3 miliar)

Source:
renjanaberkata
wowkeren

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button