Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi :
gambar pertengkaran ellu sugigi
Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : "Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih"
Gambar ellu dan ulfi

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Hubungan Ibu Dan Anak Yang Kembali Memanas

Elly Sugigi kembali menjadi sorotan terkait anak kandungnya.Sempat memanas, kali ini hubungan ibu dan anak itu kembali memanas. Hubungan Elly Sugigi dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti kini kembali memanas.Sempat disebut bikin malu, Ulfi Damayanti akhirnya buka suara dan membongkar borok Elly Sugigi.

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : "Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih"
gambar ulfi damayanti

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Hubungan Ibu Dan Anak Yang Kembali Memanas –  Blak-Blakan Ungkap Jeritan Hatinya

Blak-blakan ungkap jeritan hatinya, Ulfi Damayanti juga merasa dirinya diperlakukan seperti barang bahkan robot. Hal ini diketahui dari unggahan video berdurasi hampir 8 menit yang ia unggah ke kanal YouTubenya.
“Kenapa aku bisa enggak tahan lagi sama mama (Elly Sugigi) aku itu, karena aku ada alasan tersendiri. Aku tidak membenci, aku hanya sudah tidak tahan lagi, dengan sikapnya,” kata Ulfi.

“Jadi awal permasalahannya itu adalah sifat mama aku yang terlalu memaksakan kemauannya. Dia mau anaknya itu menjadi (seperti) dirinya,” sambungnya. Tak suka dipaksa menjadi artis, Ulfi menegaskan jika dirinya hanya ingin menimba ilmu dan hidup seperti remaja pada umumnya. “Kadang mama aku memaksakan kehendaknya tanpa harus berpikir isi hati aku, anaknya seperti apa, aku di sini memiliki hati nurani.

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : "Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih"
gamabar tangisan elly sugigi dan ulfi

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Hubungan Ibu Dan Anak Yang Kembali Memanas – Aku Bukan Robot Dan Masih Punya Hati Nurani

Memiliki batin juga, aku bukan barang aku bukan robot, yang pengen disuruh ini itu harus ayo,” lanjut Ulfi. Ulfi bahkan menegaskan jika jalinan cintanya yang selama ini tersorot kamera adalah rekayasa alias settingan dari Elly Sugigi. Ia juga menyayangkan tindakan Elly yang kerap mengumbar kebaikannya di media.

“Terus Ulfi juga mau sampein sama mama, kenapa mama selalu, mengungkap apa yang mama berikan kepada anaknya. Diungkapkan ke media, sejujurnya itu menurut aku, menurut pendapat aku itu enggak pantas karena mama selalu mengungkit apa pemberian mama,” pungkas perempuan berusia 20 tahun itu.

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : "Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih"
gamabr irfan ellu dan ulfi

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Hubungan Ibu Dan Anak Yang Kembali Memanas – Kewajiban Sebagai Orang Tua

“Selama ini Ulfi disekolahin dikasih ini, sejujurnya itu adalah kewajiban orang tua yang harus membiayai biaya anaknya di masa sekolahnya.”
“Tapi seakan-akan mama mengungkit itu ke media, kenapa harus diungkit itu, adalah kewajiban orang tua menurut aku”.
“Kalau memang mama enggak ikhlas, kenapa mama enggak ngomong dari awal, mama merawat aku sampai sekarang,” sebut Ulfi”.

“Bikin nama baik mama sendiri sebenarnya jelek gitu kan, jadi aku dibilang enggak tahu terima kasih,” tukasnya.
“Iya aku memang enggak tahu terima kasih, selama ini sudah dikasih ini itu, tapi enggak tahu terima kasih.”
Perempuan berambut panjang ini juga membongkar fakta bahwa Elly kerap memberi barang-barang untuk teman prianya.

“Tapi ketika mama, kasih barang ke cowok, ke pria yang mama sayangin, tanpa Ulfi tahu entah mama kenapa enggak bahas itu semua.

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : "Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih"
gambar manisnya ulfi damayanti
Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Ulfi Depresi Karena Sikap Elly Sugigi Yang Sudah Keterlaluan

Seakan-akan cowok ini membiayai mama tapi ternyatanya kan mama yang membiayai semua cowok yang dekat sama mama.
Dikasih ini itu tapi mama enggak protes, tapi ketika anaknya minta ini itu diungkapkan ke media, seharusnya itu malu,” tegas Ulfi.
Dan terakhir, Ulfi yang mengaku depresi karena tekanan dari sang bunda justru merasa hidupnya akan lebih baik jika tak diasuh oleh Elly.

“Kalau memang mama menyianyiakan anaknya kenapa gak dari kecil Ulfi dititipkan ke orang lain, Ulfi lebih rela begitu daripada Ulfi hidup tekanan batin seperti ini. Dan sejujurnya Ulfi depresi itu karena sikap mama yang udah keterlaluan, bukan karena netizen yang membully Ulfi. Sikap mama yang membuat Ulfi seperti ini,” tukasnya.

Bongkar Kebusukan Ibu Kandung, Begini Jeritan Hati Anak Elly Sugigi : “Emang Aku Gak Tahu Terima Kasih” – Ujar Elly Sugigi Ulfi Malu Dibully

“Karena dia malu dibully orang. Kenapa saya harus jadi anak Elly Sugigi kata dia,” terang Elly saat jumpai di kawasan Pondok Gede, Bekasi, akhir bulan lalu.
“Katanya takut cowok-cowok enggak mau sama dia karena malu sama ibunya,” lanjutnya.
Saking malunya, Elly juga menceritakan jika Ulfi meminta untuk diadopsi oleh orang lain.