Cipratan air biasanya ampuh untuk membangunkan seseorang yang dianggap tukang tidur. Namun cara ampuh itu tampaknya takkan berhasil pada pria yang satu ini. Dia tak akan bangun walaupun disiram air sekalipun.

Bagaimana tidak, pria asal Filipina ini bisa tidur di tengah-tengah kolam renang.

Bukan tidur ayam, dia bisa benar-benar pulas dan tidur mengambang kurang lebih selama 7 jam.

Kisah unik ini viral usai dibagikan

Dikisahkan, saat berlibur di sebuah hotel, pria bernama Seth Gabriel Ricafort ini merasa tak puas akan kamar yang dipesan oleh keluarganya.

Ia langsung mengambil kopernya dan berkata bakal tidur di kolam renang. Perkataan Seth awalnya hanya dianggap candaan. Tapi pria itu ternyata benar-benar melakukannya.

Mengapung

Ia kemudian mengambil dua ban yang dipakainya untuk alat bantu apung saat bersiap tidur di kolam renang.

” Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tidak ada ruang di tempat tidur. Jadi sepupuku membawa kopernya dan berkata, aku akan tidur di kolam renang saja,” ujar Iris.

Hebatnya setelah ditinggal sepupunya ke dalam kamar hotel dan kembali selama 20 menit, Seth masih tertidur sambil mengambang dengan pulas.

Dari foto yang diunggah, ia menggunakan satu ban yang dijadikan sebagai bantal. Kemudian satunya lagi diselipkan di kakinya untuk menjaga agar tetap mengambang.

Tidur Pulas 7 Jam

Dilansir dari laman coconuts, Rabu 22 Mei 2019, Seth mengatakan kalau dia mulai tertidur pukul 23.45 waktu setempat. Dia baru terbangun pada pukul 7 pagi ketika staf hotel mulai membersihkan kolam renang.

Seth pun membagikan potretnya sesaat setelah tertidur selama tujuh jam di kolam renang.

Usai kisah tersebut diunggah di Twitter oleh sepupunya, cerita Seth itu kemudian viral. Cuitan tersebut hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali.