Buat kamu yang bertanya-tanya atau penasaran dengan isi hati dan cowok cuek, tenang aja disini kamu bisa sedikit tahu fakta-fakta tentang cowok cuek dari berbagai sumber dan tentunya pengalaman pribadi . ok Langsung aja

Cowok cuek itu peduli

Cowok cuek itu memang sih dia kurang peka tapi bukan berarti dia gak peduli, faktanya cowok cuek itu justru sebaliknya, dia sangat peduli tapi dia hanya tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya kepadamu, jadi keep calm ya !

Pencemburu

Jangan pikir dia adem-ayem aja lihat kamu jalan bareng cowok lain ya meskipun itu temen kamu, karena cowok dengan sifat yang satu ini beda dengan yang lain. cowok ‘jenis’ lain mungkin bisa dengan gampang mengatakan bahwa dia tidak suka liat kamu jalan bareng cowok lain. Tapi cowok cuek mungkin lebih memperlihatkan facenya yang tiba-tiba bete, setidaknya ini merupakan tanda bahwa ia cemburu ya meskipun sulit buat dia untuk mengatakannya.

Biar Keren

Kemungkinan sikap cueknya itu hanya ‘style’nya biar keliahatan dia cool karena ada beberapa cowok yang terkesan cuek tapi ternyata itu caranya untuk menarik perhatian cewek (mungkin), ini fakta juga ya berdasarkan pengalaman saya (heheh) jadi singkat cerita, di kampus ada cowok yg gayanya itu misterius kesannya cuek eh ternyata cerewet (heheh), jadi gak semua yang terlihat cuek itu beneran cuek loh ya.

Pemalu

Umumnya sifat cowokyang  cuek karena bawaan dari lahir atau mungin karena sifat yang satu ini, malu. Dia sebenarnya pengen nyapa kamu, atau pengen ngechat kamu duluan tapi karena malu, gak jadi deh. Tapi gak pp kan malu sebagian dari iman, jadi ambil positivenya aja.
Intinya, tetap positive thinking, karena cowok cuek bukan berarti dia gak sayang, justru dia sangat menyayangi kamu, tapi dia hanya kurang pintar mengatakan kepada kamu, karena kebanyakan cowok cuek mereka lebih membuktikan bahwa mereka sayang sama kamu, iya bukti bukan hanya sekedar kata-kata. Dan dari sifatnya ini juga kamu akan belajar memahami, bersabar, dan mikir banyak juga hahaha karena dia penuh dengan teka-teki udah kayak rumus matematika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here