yandex
feature news

Dihina Lonte, Nikita Mirzani Tantang Habieb Rizieq Test DNA

Nikita Mirzani kini sedang jadi bahan obrolan publik. Ia dihujat oleh Habib Rizieq dan para pendukungnya usai melontarkan ujaran 'Habib tukang obat'.

Bukan hanya itu, pembawa acara Nih Kita Kepo selanjutnya juga disebut lonte oleh Habib Rizieq disaat ia isikan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kendati demikian, Nikita dengan tegas membuktikan dirinya tak takut hadapi Habib Rizieq dan para pengikutnya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun tersebut mengunggah kompilasi video Habib Rizieq di Instagramnya. Dalam kolom komentar, ia menyebutkan tentang ujaran 'Habib tukang obat' yang dulu ia lontarkan sebelumnya.

"Gara2 aku bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn aku nama nya habib bnran dia tukang menjual obat di pesanggrahan," tulis Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita mengupas soal seorang ustaz yang sempat menghujaninya bersama kalimat kasar di fasilitas sosial. Ia terhitung membicarakan Habib Rizieq yang menyebutnya lonte.

"Knp sih soni yg persoalan hukum nya banyak malah marah2, selanjutnya ikut2 an sih rijik pun ngatai aku lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah. You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya aku sendiri kalian keroyokan," jelasnya.

Meskipun 'dikeroyok', Nikita tidak mulai takut. Selain itu, ia terhitung menghendaki orang-orang untuk mengetahui ujaran 'tukang obat' yang pernah ia sebutkan waktu itu.

"Saya gak getar karna kalian benar-benar berisik tersedia di negara ini. Pahami dl arti & berarti dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan. Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah serupa aparat. Iri blng boss," tutupnya.

Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA untuk Buktikan Silsilah Nabi

nikita mirzani tantang habib rizieq test DNA

Nikita Mirzani kala ini sedang berseteru bersama dengan imam besar FPI, Habib Rizieq. Semua berawal berasal dari ujaran 'Habib tukang obat' yang dilontarkannya lebih dari satu saat lalu.

Belum lama ini, aktris berusia 34 tahun berikut membuat tulisan Instagram Story yang dikira ditujukan untuk Habib Rizieq. Ia tampak sangsi perihal kabar Habib Rizieq merupakan cucu Nabi Muhammad SAW.

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam," ujar Nikita Mirzani.

nikita mirzani

Nikita lantas menantang Habib Rizieq untuk lakukan tes DNA. Ia ingin melacak kebenaran bahwa Habib Rizieq merupakan keturunan Rasul.

"Coba biar kita menyaksikan terkecuali benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani enggak tuh manusia yang elo terhadap agung2kan buat tes DNA!" ucap Nikita.

Tak hingga situ saja, Nikita terhitung membuka penggalangan dana untuk membiayai Habib Rizieq merintis tes DNA. Ia menyertakan sebuah nomor rekening untuk menghimpun dana tersebut.

"Go fund me untuk test DNA. Udah pada tau tempat tinggal gue kan yah boooorrr. Sumbangan ngumpulin dana membuat test DNA yg katanya cucunya nabi," ucap Nikita.

"No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti aku sharing dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit," tutupnya.

Menampilkan lebih banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button