Memberikan dan memperlihatkan tanda cinta dan kasih sayang kepada orang yang kita cintai adalah hal yang romantis. Tetapi tentu akan lebih dalam maknanya ketika kita menunjukkan cinta dengan perbuatan, bukan sekadar kata-kata saja. Simak bagaimana cara mengungkapkan cinta tanpa kata-kata berikut ini:

 

Sisihkan waktu 
Tidak peduli sesibuk apapun Anda, carilah waktu untuk mereka yang Anda cintai. Bisa jadi Anda punya banyak sekali tugas penting dan pertemuan, dan mungkin pasangan, orangtua, dan teman Anda akan mengerti. Tetapi, tidak sulit untuk mengangkat telepon untuk sekadar menanyakan kabar mereka harini, kan? Atau ambil istirahat sebentar dan minum kopi bersama. Piknik akhir minggu juga merupakan ide yang bagus.

Mendengarkan 
Salah satu cara paling sederhana untuk menunjukkan cinta anda tanpa kata-kata adalah dengan mendengarkan mereka. Dengarkan setiap kata yang mereka katakan bahkan ketika cerita mereka membosankan atau Anda kurang menyukai topik pembicaraan tersebut. Jika mereka menanyakan, apakah mereka sudah pernah memberitahu Anda cerita ini sebelumnya, mengapa tidak menjawab, “Ya, tapi kamu bisa memberitahuku lagi karena aku lupa bagaimana akhirnya?” Jika mereka menyukai menceritakan sebuah cerita berulang-ulang, jangan mengganggu dan dengarkanlah mereka.

Kecupan dan pelukan
Ketika mengenai menunjukkan seseorang bahwa Anda mencintai mereka, kecupan hangat dan pelukan merupakan yang terbaik. Entah itu kecupan pagi atau malam, atau sebuah pelukan agar mereka tahu bahwa Anda peduli dan merindukan mereka.

Buat hidup mereka lebih mudah
Maksudnya bukan memberi mereka uang atau menyelesaikan semua tugas mereka. Yang dimaksudkan adalah melakukan hal-hal kecil seperti membuang sampah atau membeli makanan yang dibutuhkan tanpa diminta, atau melakukan sesuatu yang mereka tidak suka lakukan. Meskipun terlihat hal yang kecil, jika anda melakukannya, anda dapat membuat hidup orang tersebut lebih mudah.

Kejutan mendadak
Sebagian besar dari Anda pasti menyukai kejutan. Ketika Anda mendengarkan semua ceritanya, Anda mempelajari banyak tentang mereka. Misalnya saat mengobrol, pasangan Anda bercerita soal es krim kesukaannya saat masih kecil. Sejak itu, jika dia sedih cobalah bawakan es krim tersebut. Setiap orang senang bila pasangannya mengingat hal-hal kecil.

#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino bandar qq
 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here