Ketika sebuah benjolan mirip jakun tampak di lehernya beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengeluarkan beberapa pernyataan berbeda. Pertama, ia mengatakan bahwa benjolan itu sebagai bisul. Namun beberapa waktu kemudian ia mengoreksi pernyataannya, mengatakan bahwa benjolan itu bukan bisul.

Tetapi ketika apartemennya digrebeg oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna kembali ke pernyataan awalnya. Kala disinggung soal jakun, Lucinta menyebut bahwa dulu lehernya benjol karena bisul.

“Kalo kemaren itu bisul,” ujar Lucinta dalam video yang diunggah oleh Atta di Youtube.

Lucinta menyebut bahwa ia kena bisul sambil mengelus bagian lehernya. Atta pun melihat leher Lucinta dan penasaran dengan sebuah tanda garis di lehernya.

“Tuh di lehernya apa tuh, kok ada kayak garis?” tanya Atta.

“Oh itu tanda lahir,” jawab Lucinta santai sambil tertawa.

Dugaan bahwa Lucinta dulunya adalah seorang pria masih terus mencuat sampai sekarang. Namun ia menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan dan tidak punya jakun seperti yang banyak dituduhkan kepadanya.

Tetapi Lucinta mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Operasi itu ia lakukan di beberapa bagian tubuh dan wajah karena ingin mirip Nicki Minaj dan Lisa Blackpink.

Demi operasi ini, Lucinta pun tak segan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah. Dan hasilnya bisa dilihat sekarang, Lucinta memiliki wajah yang ia idamkan meski harus keluar uang banyak.