yandex
Bacaan Umum

Abdi Cahyo Sudarmo Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang

Abdi Cahyo Sudarmo Jual Istrinya ke Orang Lain

Seorang suami sudah seharusnya mempunyai kewajiban untuk menjaga dan menjadi pelindung yang seutuhnya bagi istri dan anak-anaknya, bukannya malah melakukan perbuatan yang berbanding terbalik, yaitu menjadi seseorang yang menjerumuskan sang istri, itulah berita yang sedang ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Itulah hal yang dilakukan pria ini terhadap sang istri, Pasalnya jalan pintas diambil oleh pria ini untuk bisa mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan keluarga nya serta untuk meningkatkan perekonomian dalam keluarga. Namun jalan pintas yang dipilihnya sangat salah karena melanggar norma serta hukum yang berlaku.

Alasan Abdi Cahyo Sudarmo Menjual Sang Istri

Bukan tanpa alasan Abdi Cahyo Sudarmo Pria yang berusia 30tahun ini tega menjual istri nya kepada pria hidung belang, Abdi Cahyo Sudarmo merupakan mantan seorang pegawai Satpol PP di Surabaya. Karena sang suami sudah tak bekerja maka kebutuhan keluarga menjadi kurang, sehingga membuat pria ini memiliki pikiran untuk menjual istri nya.

Alhasil pria ini memutuskan untuk menyampaikan idenya kepada sang istri, bahwa ia ingin menjual istri nya demi perekonomian keluarga, sang istri juga justru malah setuju dengan sang suami. dirinya mengiyakan keputusan sang suami dan bersedia dipertemukan dan berhubungan intin dengan pria hidung belang.

Ungkapan Mengejutkan Dari Abdi Cahyo Sudarmo

Abdi Cahyo Sudarmo memberikan pengakuan bahwa dirinya sudah selama kurang lebih dua tahun telah lima kali mengantarkan sang istri kepada pria hidung belang. Abdi pun ikut menunggu di dalam kamar saat istrinya sedang melakukan hubungan intim dengan laki - laki lain.

Pria ini mengungkapkan bahwa awalnya pertama kali saat menjual istri nya hanya di pegang - pegang saja, namun semakin kesini dengan menaikan tarif nya maka bisa bersetubuh. Tarif awal yang ditawarkan yaitu Rp 250.000 namun saat ini tarif nya sudah menjadi Rp 400.000.

Baca Juga Artikel Menarik Lain nya : Citra Kirana Pacaran 6 tahun dan Ali Syakieb akan ditinggal nikah

Cara Abdi Cahyo Sudarmo Menjual Istrinya

Dalam menjalankan rencanya tersebut, Abdi Cahyo Sudarmo mencarikan laki - laki hidung belang atau pelanggan untuk istrinya melalui jejaring sosial facebook, Abdi melakukan chat dengan sejumlah pria hidung belang dan menawarkan sang istri untuk di booking. Alhasil ada beberapa pria yang memang tertarik dengan istri Abdi.

Abdi Cahyo Sudarmo memberlakukan tarif yang berbeda kepada pria hidung belang yang ingin memanfaatkan layanan plus - plus yang disediakannya, Setelah mendapatkan klien mereka kemudian berdiskusi soal harga, Abdi memberikan pengakuan bawa dari klien - klien yang selama ini sudah dilayani tidak ada satupun yang ia kenal. Semua nya murni di dapatkan dari media sosial facebook.

Abdi Cahyo Sudarmo Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang
Gambar Melakukan Hubungan Intim
Tempat Abdi Cahyo Sudarmo Menjual Istri

Abdi mengatakan bahwa ia tak pernah memaksa istrinya, Alhasil dari kesepatan berdua mereka menerima klien yang ingin menyewa istri nya. Awal mula pertemuan dengan pelanggan dilakukan di sebuah hotel kawasan sidoarjo. Pertemuan kedua dilangsungkan masih ditempat yang sama dan juga pelanggan yang sama dengan tarif yang berlaku pada saat itu yaitu Rp 250.000

Namun pada akhir bulan yang lalu Abdi Cahyo sudarmo menaikan tarif sang istri menjadi Rp 400.000 dan sang istri diminta melakukan hubungan intim dengan pria lain. Abdi Cahyo Sudarmo juga tak keberatan menunggu dan melihat sang istri bersetubuh dengan pria lain. Ia mengungkapkan justru senang dan bisa belajar dari kegiatan yang dilakukan istrinya itu.

Kasus Protitusi Online Dilakukan Abdi Cahyo Sudarmo

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela menyatakan bahwa perbuatan yang dilakukan abdi termasuk dalam kasus Protitusi online, Protitusi online yang dilakukan Abdi dengan memperjualkan istrinya sendiri adalah murni untuk mendapatkan keuntungan tanpa harus berkerja keras, ini sangat ironis karena istri sendiri yang dijual hanya untuk mendapatkan penghasilan,"ujar Sinambela.

Kini nasib malang harus dirasakan oleh Abdi Cahyo Sudarmo, Pasalnya ia harus menjalankan penderitaan di dalam sel penjara dan menjalakan sejumlah pemeriksaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. kini ia sudah tidak bisa lagi menikmati uang secara cuma - cuma yang didapatkan nya tanpa berkerja keras.

Referensi Berita : Astaga Parah! Jual Istrinya ke Orang Lain, Pria Ini Ikut Lihat Istrinya Bercinta dengan Hidung Belang

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button