pevita pearce

Pevita Pearce yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce

Sebagian waktu lalu didapuk memerankan tokoh Sri Asih dari Jagat Sinema BumiLangit. Memerankan tokoh seorang pahlawan super tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi wanita 27 tahun ini.

Demi peran yang dia lakoni sebagai Sri Asih, Pevita menjalani latihan jasmaniah di bawah pengawasan dari regu Iko Uwais. Rutin menjalani latihan jasmaniah membikin adik dari Keenan Pearce tampak kian berotot. Dalam upload-an di akun instagram pribadinya, tampak lengan pemain film 5 cm ini makin berotot dan cepat.

Tidak ayal penampilan dara kelahiran 1992 ini malah mencuri perhatian publik. Salah satu warganet justru mengkritik penampilan baru sang pemeran film wanita, menurutnya lelaki lebih menyenangi wanita dengan wujud tubuh yang tak berotot layaknya laki-laki.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tetapi cowok umumnya lebih menyenangi cewek yang bodynya feminim. Format tubuh yang wanita yang patut, bukan berotot” ujar seorang warganet.

Merespon komentar hal yang demikian, Pevita tidak tinggal membisu. Dia malah memberi jawaban yang menohok. “Bukan bermaksud apa apa tapi apa yang aku lakukan untuk diri aku sendiri bukan untuk cowok seperti anda” ujar Pevita membalas komen hal yang demikian.

Penasaran seperti apa penampilan terupdate Pevita Pearce yang makin berotot? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pevpearce, Pekan (3/10/2019) berikut ini sebagian potret terupdate Pevita Pearce yang berotot.

Didapuk memerankan tokoh Sri Asih dari Jagat Sinema Bumi Langit, Pevita wajib menjalani latihan jasmaniah.

Pevita Pearce

Rutin menjalani latihan jasmaniah membikin penampilan dara 27 tahun ini tampak kian berotot.

Pevita Pearce

Kelihatan bagaian lengan dara kelahiran 1992 ini tampak kian berotot dan cepat.

Pevita Pearce

Penampilan terupdate adik dari Keenan Pearce ini malah berhasil mencuri perhatian publik.

Pevita Pearce

Pevita menjalani latihan jasmaniah di bawah pengawasan dari regu Iko Uwais loh.

Pevita Pearce

Potret Pevita berakhir latihan jasmaniah di gym, konsisten menawan kan?

Pevita Pearce

Sejumlah penggiat seni mengagumi transformasi jasmaniah Pevita Pearce. Film pertandingan Iko Uwais seumpama, menulis tagar, “#SongongSquad.” Iko Uwais membubuhkan emoji tangan layaknya salam metal yang populer di era 1990-an.

Patricia Gouw menulis, “Gilak, gilak, gilak!” Sementara penyanyi Audy ikut serta berkomentar, “Makin songong Ningsih!”.

Tetapi menarik, ada warganet mengkritik jasmaniah Pevita Pearce yang berotot membuatnya menonjol kurang feminin. Ini berpotensi membikin para pria kurang beratensi padanya.

“Bukan bermaksud apa-apa ya, Pev. Format cowok umumnya lebih menyenangi cewek yang bodinya feminin. Format tubuh wanita yang patut, bukan berotot,” kritik seorang warganet.

, ocehan ini mengusik bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Sebelum Iblis Menjemput. Sejurus kemudian Pevita Pearce bereaksi.

“Bukan bermaksud apa-apa, tapi apa yang aku lakukan untuk diri aku sendiri. Bukan untuk cowok seperti Anda,” jawab pemeran film wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992.

Dalam hitungan menit lebih dari 6.000 warganet mengirim petunjuk hati. Hampir 1.500 orang menimbrung. Mayoritas menyokong anggapan Pevita Pearce.

“Savage! Lakukan apa yang kita menyenangi ya, Mbak. Bukan untuk membikin orang lain terkesan,” cetus seorang warganet. Tetapi lain menimpali, “Savage! Ngeri balasannya! Nyucuk jantung, tembus ke ulu hati.”

Source:
renjanaberkata
onbet789