6 kata-kata untuk ibu
6 kata-kata untuk ibu

6 Kata-Kata Untuk Ibu, Kata bijak untuk ibu membawa kita bernostalgia ke masa kecil yang sangat indah. Mengingat perjuangan dan apa yang sudah dilalui yang tidak mudah selama 9 bulan mengandung. Belum lagi ia yang tidak leluasa bergerak lantaran perutnya semakin membesar. Mengganti popok dan menenangkan kita dengan ikhlas bersiaga selama 24 jam saat bayi mungil pujaan hatinya itu merengek minta makan.

Memang tidak ada pamrih yang sepadan untuk membayar jasa seorang ibu, melihat pengorbanannya tidak berhenti sampai anaknya berhasil membangun biduk rumah tangganya sendiri. Support dan doa menjadi dua senjata yang ia utamakan. Senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar jerih payah anaknya dapat berbuah kesuksesan. Agar bocah kecil yang disandingnya dari dulu mampu mengangkat derajat dan mengharumkan nama keluarga. Lewat kata bijak untuk ibu yang anda sampaikan melalui pesan singkat atau ucapan setidaknya bisa memunculkan raut muka bahagia di wajah malaikat tanpa sayap itu.

6 Kata-Kata Untuk Ibu – mendedikasikan hidupnya untuk berdiri dan menopang

Bagaimana bisa sosok perempuan kuat itu bisa hilang dari ingatan kita? Jika beliau adalah orang yang bersedia mendedikasikan hidupnya untuk berdiri dan menopang saat kita terjatuh. Rela menyodorkan tangan sekalipun tubuhnya sudah tidak mampu menyangga usia yang terus menggerogoti keberaadaannya di alam semesta ini. Ya, entah bentuk syukur macam apa yang mampu menggambarkan pribadi setegar dia.

Bahkan tidak pernah mengeluh mengurusi semua kebutuhan kita. Berikut ini adalah 6 Kata-Kata Untuk Ibu yang kami rangkum untuk pembaca sekalian untuk menyadari sosok ibu yang hadir dalam hidup kita.

6 Kata-Kata Untuk Ibu – saat masalah semakin besar merundung kita, dia masih akan menggenggam kita

Ibu adalah sosok sahabat sejati, ketika datang cobaan berat menimpa kita, saat masalah datang, saat teman-teman justru pergi meninggalkan kita yang lagi terpuruk, saat masalah semakin besar merundung kita, dia masih akan menggenggam kita. Dan berusaha dengan segenap kasihnya menghilangkan semua awan hitam, dan menjadi sebab datangnya kedamaian dalam hati kita.

Saat Tuhan menganugerahkan bumi dengan sosok ibu sepertimu, itu adalah cara-Nya mengatakan bahwa dunia ini memang butuh banyak cinta, kepedulian dan kasih sayang. Aku begitu beruntung menjadi anakmu. Terima kasih ibu.

6 Kata-Kata Untuk Ibu – tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan kata kata

Aku tidak akan pernah bisa mengungkapkan dengan kata kata betapa sangat berartinya ibu bagiku. Jika seseorang ingin tahu, mereka harus menyelam dalam hatiku. Cinta ibuku begitu hangat dan manis. Dan itulah yang jantungku butuhkan agar terus berdetak. Terima kasih ibu.

Seorang ibu sejati bisa saja mengeluh tentang segala pengorbanan yang telah ia lakukan. Tapi ia memilih untuk lebih memikirkan bagaimana anak-anaknya merasa bahagia dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Seperti yang telah kau lakukan, Ibu.

6 Kata-Kata Untuk Ibu – ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka

Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka,, peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku. Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu

Sebaik baik manusia adalah seorang ibu, karena ibu akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya. Bukan harta yang orangtua kalian harapkan dari kalian, cukup menjadi anak yang shaleh/shalehah.

6 Kata-Kata Untuk Ibu – semakin menambah kecintaanmu pada beliau yang telah banyak berkorban

Demikian kumpulan 6 Kata-Kata Untuk Ibu yang mudah-mudahan bisa menginspirasimu. Bukan cuma buat update status, tapi semoga bisa semakin menambah kecintaanmu pada beliau yang telah banyak berkorban hingga kamu bisa sebesar sekarang.

Sesukses apapun dirimu sekarang tidak akan ada artinya jika tidak berbakti dan menyayangi ibumu. Kata kata mutiara hanya sekadar untaian kata. karena hal yang paling penting sebenarnya adalah tindakan nyata dalam menunjukkan kasih sayangmu padanya. Berbaktilah padanya selagi masih hidup. Pun bagi yang orangtuanya sudah meninggal, maka senantiasa doakan beliau agar mendapat kehidupan yang sempurna di hari akhir. Aamiin

BACA JUGA : Trik Menang Judi Sbobet Indonesia