6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – Apakah Anda sedang mencari kata-kata sedih tentang kehidupan? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat. dsini tersedia beberapa kutipan sedih tentang kehidupan yang mgkn bisa digunakan tuk mewakili perasaan Anda. Kalau sudah tdk sabar, mari simak artikel lengkapnya dsini.

Dalam menjalani hidup memang akan ada banyak hal yang bisa membuat Anda merasa sedih. Entah hal tersebut karena hubungan yang kurang baik dengan keluarga, mengalami masalah dengan kekasih dan teman, atau bahkan kecewa dengan diri sendiri. Nah, beberapa contoh kata-kata sedih kehidupan bisa Anda baca pada artikel ini.

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – Namanya juga hidup, kebahagiaan dan kesedihan memang datang silih berganti.

Adakalanya, kesedihan itu memang terasa begitu menyiksa. Apalagi ketika hal itu terjadi, tdk ada seorang pun yang bisa mengerti dan diajak berbagi. Tak ayal, Anda pun sering kali merasa kesepian.

Merasa sedih dan terpuruk memang wajar, tapi jangan terlalu larut di dalamnya. Namanya juga hidup, kebahagiaan dan kesedihan memang datang silih berganti. Bukankah jika kita tdk pernah merasakan kesedihan, kita tdk akan pernah tahu arti kebahagiaan?

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih

Kalau Anda tertarik ingin membaca kumpulan kata-kata sedih kehidupan, lebih baik simak selengkapnya di bawah ini. Kutipan tentang kesedihan akan hidup ini diambil dari berbagai sumber, termasuk sejumlah lagu dan film populer. Selamat membaca!

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tdk cukup.”

mgkn Anda pernah mengalami kejadian seperti apa yang tertulis dalam kata-kata sedih kehidupan di atas. Segala usaha yang telah dilakukan dengan sekuat tenaga rupanya bagi orang-orang terdekat Anda belum ada apa-apanya. Rasanya tentu saja menyesakkan jika tdk dihargai seperti itu, kan?

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih

Andai saja mereka tahu hal apa yang telah Anda korbankan tuk melakukan hal tersebut. Tapi, Anda jangan patah semangat, ya! Tetap lakukan apa yang terbaik menurut versi Anda. Karena pada akhirnya, hasil tdk akan mengkhianati proses.

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Aku tdk hidup, aku hanya bertahan hidup saja.”

Kapan pertama terakhir kali Anda merasa benar-benar menikmati hidup? mgkn hal ini pernah dirasakan saat Anda tdk harus membayar tagihan-tagihan listrik dan kebutuhan yang lainnya? Atau mgkn saat Anda bisa dengan bebas memilih suatu pekerjaan tanpa takut memikirkan jaminan tuk masa depan?

Memang tdk semua orang seberuntung itu tuk memilih jalan hidupnya sendiri. Apabila Anda terjebak tuk melakukan hal yang tdk disukai, mgkn Anda akan lupa bagaimana caranya menikmati hidup. Semua hal yang Anda lakukan tersebut hanya tuk bertahan hidup saja, tepat seperti apa yang tertulis pada kata-kata sedih kehidupan di atas.

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tdk baik-baik saja.”

Pernahkan Anda menjawab dengan jujur saat orang-orang bertanya mengenai keadaan Anda? mgkn tdk, sering kali jawaban yang terlontar adalah Anda baik-baik saja, walaupun nyatanya tdk demikian.

Ada berbagai alasan mengapa Anda melakukan hal tersebut, salah satunya mgkn karena tdk ingin membebani orang lain dengan masalah Anda. Apapun alasannya, terkadang memang pertanyaan tersebut malah semakin mengingatkan bahwa Anda memang sedang tdk baik-baik saja.

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.”

Ketika Anda merasa beban hidup sangat berat dan tdk tahu apa yang harus dilakukan, mgkn menangis adalah salah satu cara yang bisa membuat hati Anda sedikit lega. Jangan berpikiran bahwa menangis berarti Anda lemah dan telah kalah. Hal itu tdklah benar sama sekali.

Seperti kata-kata sedih kehidupan yang diutarakan oleh Johnny Depp di atas, air mata bukanlah suatu kelemahan melainkan kekuatan. Sesulit atau sesakit apapun itu, setelah menangis Anda akan mampu berdiri lagi dan bertahan.

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Bagiku, tidur bukanlah sekadar melepas lelah, melainkan sebuah pelarian.”

Apa yang Anda lakukan ketika fisik Anda lelah? Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah tidur, bukan? Biasanya, setelah bangun tidur tubuh Anda akan terasa lebih segar.

Namun, hal tersebut tdk berlaku jika jiwa Anda yang lelah. Tidur hanya akan digunakan sebagai salah satu pelarian dari realitas hidup yang membelenggu. Sesering apakah Anda mengalami kejadian seperti kata-kata sedih kehidupan ini?

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih
6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih

6 Kata-kata Mutiara Mutiara Sedih – “Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain.”

Mempunyai seseorang yang peduli dan selalu ada tuk Anda merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Tak jarang, hal itu membuat Anda menaruh perasaan kepada seseorang tersebut. Namun, apa jadinya jika orang tersebut memang hanya sebatas peduli saja dan ternyata sudah mencintai orang lain?

Rasa kesal, sedih, dan kecewa itu pasti ada. Bisa jadi, Anda juga merasa bahwa selama ini hanya diberikan harapan-harapan palsu saja. Bagaimana? Kata-kata yang membuat hati sedih ini cukupkan tuk mewakili perasaan Anda?

BACA JUGA : 6 Agen Sbobet Indonesia Terpercaya