6 kata - kata mutiara lucu

6 Kata – Kata Mutiara Lucu Bikin Ngakak

6 kata - kata mutiara lucu

6 Kata – Kata Mutiara Lucu jika para pembaca artikel ini dan mencari enam kata-kata mutiara lucu cuman hanya ada di sini maka jika anda ingin memberikan kata-kata untuk pasangan ataupun buat teman anda bisa saja langsung lihat kata-kata di bawah tersebut.

Pemerintah harus segera merevisi dan mengubah warna tabung gas 3 kg jika kuning, abu-abu, merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak bola artisanal.

Ingin menjadi penyiar radio ya? Anda selalu disiarkan gelombang cinta tak berujung di hatiku

Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh jadi gak ada yang merasa tersakiti,,,asyiik kan?

Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat. eh pas mau disamperin udah banyak yang ngantri.

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.

Hasil penelitian para ahli kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

6 Kata – Kata Mutiara Lucu Buat Update Status

6 Kata - Kata Mutiara Lucu

jika para pembaca artikel sedang mencari enam kata-kata mutiara yang lucu maka hanya ada di sini jika anda ingin memberikan kata-kata untuk pasangan ataupun buat teman anda bisa saja langsung lihat kata-kata di bawah tersebut.

Sejuta kata tentang cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sayang sering aku telp kamu Aku sms kamu ternyata kini aku sadar, ternyata mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.bedanya Tipis abis bikin sakit hati tapi sob

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Baca Juga Artikel Ini :  Minimal dan Maksimal Taruhan Sbobet Indonesia

6 Kata – Kata Mutiara Lucu Bikin Romantis

jika para pembaca artikel sedang mencari enam kata-kata mutiara yang lucu maka hanya ada di sini jika anda ingin memberikan kata-kata untuk pasangan ataupun buat teman anda bisa saja langsung lihat kata-kata di bawah tersebut.

kata - kata mutiara

Rindu dan cemburu adalah benda langit yang ketika disatukan membentuk cinta. Tidak seerti bintang langit. Tidak seperti pelangi. Karena diriku bukanlah mereka semua. Aku apa adanya. Wajahku memang begini.

Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.

Suamiku, Dirimu Adalah Matahari yang Merajai Hatiku. Oasis di Antara Hatiku yang Tandus. Dan Rembulan Lembut di Kegelapan Malam. Tetaplah Menjadi Imam dan Nahkoda Bagi Keluarga Kecil Kita. Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Suamiku Tercinta

Hari ini adalah hari sabtu aku ingin mengatakan satu kalimat yang memenuhi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku,hari yang paling spesial dalam hidupku, Happy Anniversary ya sayang, berbahagialah dengan ku karena Aku mencintai kamu.

Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.

Tak perlu menjanjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

6 Kata – Kata Mutiara Lucu dan Bermotivasi

6 kata - kata mutiara lucu

jika para pembaca artikel sedang mencari enam kata-kata mutiara yang lucu dan bermaksa motivasi maka hanya ada di sini jika anda ingin memberikan kata-kata untuk pasangan ataupun buat teman anda bisa saja langsung lihat kata-kata di bawah tersebut.

Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?

Kata orang kalau satu di tambah satu sama dengan dua itu adalah matematika, kalau kata aku, satu tambah satu bisa tiga atau empat atau lima karena aku tambah kamu bisa juga tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak-anak kita nanti.

Buat yang merasa jadi kalangan jomblo, malam minggunya coba di rumah aja, biar bisa membantu mengurangi kemacetan ibu kota

Cuma kamu yang bisa jadi alasanku untuk tetap bertahan di tanggal tua

Tau nggak sih sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita lho, karena kan kita juga orang hehehe

Aku suka kopi, karena kopi itu ibarat kamu, mungkin emang pahit tapi selalu berhasil bikin candu