kata motivasi kehidupan
gambar kata-kata motivasi

Kata Mutiara Kehidupan – Dalam kehidupan yang fana ini, manusia pasti merasakan dan mengalami jatuh bangun, naik turun kualitas kehidupannya. Kadang kita berada di atas dan terkadang berada difase terendah dalam kehidupan. Apapun yang sedang terjadi pada kehidupan yang fana ini, cukup lakukan yang terbaik dan jangan menyerah. Karena jika menyerah kamu tidak adalagi lagi ritme kehidupan yang memang tak menentu.

Manusia adalah makhluk sosial, manusia tidak bisa melakukan semuanya sendiri, ada saatnya kita membutuhkan bantuan orang lain, namun percayalah sejatinya yang bisa menolong kita hanyalah diri kita sendiri. Karena bantuan dari orang lain, jika diri kita tidak bisa menerima bantuan itu dan hanya akan menjadi angin lalu tanpa arti.

SIMAK!!! KATA-KATA MUTIARA KEHIDUPAN

Bantuan sosial bisa dalam bentuk apa saja, salah satunya bantuan dalam bentuk kata-kata yang terucap dari bibir seseorang dan membangkitkan kembali semangat juang kita. Masih banyak manusia yang meremehkan kata-kata mutiara kehidupan, karena mereka belum memahami kekuatan dalam kata-kata yang sebenarnya memiliki banyak makna tersirat yang mungkin hati dan otak seseorang akan berbeda dalam menafsirkannya. Berikut kata-kata mutiara kehidupan:

“Jangan Biarkan sebuah masalah membuatmu jatuh! Masalah itu seharusnya membuatmu semakin kuat.”

kata-kata mutiara kehidupan
gambar kata-kata mutiara

Jika kamu mendengar kata “masalah” pasti yang terlintas adalah hal buruk,sesuatu yang buruk sedang terjadi. Jika kamu sedang mendapatkan masalah apa yang akan kamu lakukan? Menghindarinya? Hal itu tidak akan membuat masalahmu pergi, Malah masalahmu akan semakin besar jika kamu hindari dan menbuatmu jatuh. Tapi jika kamu hadapi masalah itu kamu akan menjadi pribadi yang semakin kuat. Percayalah!

“Untuk Bisa Sukses Keinginanmu Untuk Sukses harus Lebih Besar Dari Ketakutanmu akan Kegagalan.”

kata mutiara kehidupan
gambar kata-kata mutiara

Kata mutiara kehidupan yang kedua, Jika kamu ingin mendapatkan kesuksesanmu, tekad dan usahamu untuk menjemput kesuksesan itu sendiri harus jauh lebih besar dari ketakutanmu akan kegagalan, karena jika kamu belum mencoba bahkan bergerak suka memiliki pikiran untuk gagal, kamu tidak akan pernah berjumpa dengan kesuksesanmu. Kegagalan pun tidak akan menghampirimu, karena kamu bergerak pun tidak, kehidupanmu jalan ditempat.

“MAJULAH, Tanpa menyingkirkan orang lain. NAIKLAH, tanpa menjatuhkan orang lain, BERBAHAGIALAH, tanpa menyakiti orang lain.”
kata mutiara kehidupan
Gambar kata-kata mutiara kehidupan

Kata mutiara kehidupan ketiga ini, memiliki makna jika kamu ingin menjadi seseorang yang bermakna pada kehidupan kali ini, maka untuk mencapai kualitas terbaik kehidupan adalah dengan tidak merugikan orang lain. Setidaknya jika kamu tidak bisa membantu mereka, janganlah mengambilkan kesempatan dalam kesempitan. Jangan pernah lakukan itu jika kamu ingin menjadi manusia yang memiliki moral dan budi yang baik.

“Orang-orang Tidak Peduli Dengan Apa yang Kamu Katakan, Orang-orang peduli dengan Apa yang kamu Bangun.”
Kata-kata mutiara kehidupan
Gambar kata-kata mutiara kehidupan

Kata-kata mutiara kehidupan keempat ini, memiliki makna motivasi dan sindiran. Kenapa? Sindiran untuk kamu agar tidak banyak berkata-kata tetapi minim tindakan, dan Motivasi agar kamu tidak hanya banyak berbicara tapi harus lebih banyak bertindak. Seperti perkataan banyak orang, berkata lebih mudah dibandingkan bertindak, Karena nyatanya memang seperti itu. Akan lebih bermakna bermanfaat jika perkataanmu dibarengi dengan tindakanmu.

BACA JUGA: INI DIA TIPS & TRICK SBOBET – 6 Tips Memilih Agen Sbobet Indonesia
“Hanya Karena Seseorang Punya Kesalahan di Masa Lalu, Bukan Berarti Semua yang Dia Lakukan Selalu Salah Apalagi Hanya di Matamu.”
kata mutiara kehidupan
Gambar kata-kata mutiara kehidupan

Kata mutiara kehidupan kelima ini adalah Sindiran untuk kamu yang susah memaafkan kesalahan seseorang, Jika kamu susah untuk memaafkan seseorang, kehidupanmu tidak akan damai, akan susah bagimu untuk bahagia karena banyak yang tidak kamu sukai dari kehidupanmu dan orang lain. Kamu harus melakukan intropeksi diri, karena tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada manusia yang tidak melakukan kesalahan, termasuk kamu.

“Kehidupan Ini Tidak Seindah Yang Kita Bayangkan, Tetapi Tidak Juga Seburuk Yang Kita Pikirkan.”
kata mutiara kehidupan
Gambar kata-kata mutiara kehidupan

Kata mutiara kehidupan terakhir ini mengajarkan kita untuk bersikap realistis, realistis bahwa kehidupanmu tidak adan melulu indah dan juga tidak akan melulu buruk. Jika kamu selalu mendapatkan nikmat kehidupan, syukurilah dan jangan terhanyut karena kehidupan ini seperti roda yang pasti akan selalu berputar. Teruntuk kamu yang merasa kehidupanmu penuk dengan hal buruk, pervcayalah, semua akan indah pada waktunya.