KATA-KATA MUTIARA CINTA SEJATI
True Love

Pada kesempatan kali ini, melalui artikel ini admin akan membahas tentang kata – kata mutiara cinta sejati. Semoga dapat memberikan inspirasi dalam mengungkapkan perasaan terhadap seseorang. Tidak hanya untuk lawan jenis, cinta adalah sebuah perasaan yang terlahir dari hati. Perasaan cinta juga harus ditanamkan sejak usai dini, jika seorang anak sudah mengenal cinta maka akan tumbuh besar menjadi pribadi yang perduli.

Jatuh cinta adalah sebuah perasaan yang tidak dapat dihindari dan tidak dapat diketahui kapan akan dan dan kapan akan pergi dengan siapa dan bagimana caranya. Semua makhluk di bumi ini pasti memiliki rasa cinta, entah sama keluarga, teman, bahkan dengan hewan peliharaan. Setiap orang akan mengalami cara yang berbeda untuk jatuh cinta.

KATA-KATA MUTIARA CINTA SEJATI
True Love

Kata – Kata Mutiara Cinta Sejati – Membawa Kebahagian

“Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri.” – Victor Hugo
Hidup sangatlah singkat. Sesuatu yang kita lakukan dengan dasar cinta akan bertahan lama. Cinta bukanlah tentang seseorang yang sempurna, tetapi cinta membuat sesesorang menjadi sempurna, karna cinta membawakan kebahagian.

Baca Juga : CARA DAFTAR SBOBET INDONESIA

Kata – Kata Mutiara Cinta Sejati – Tulus Dari hati

“Cara untuk mencintai apa pun adalah dengan menyadari bahwa itu bisa hilang.” – Gilbert K. Chesterton
Tidak ada satupun yang abadi di dunia ini. Setiap pertemuan akan ada perpisahan, begitupun dengan cinta. Hal yang paling sulit dari jatuh cinta adalah kehilangan. Karena cinta sejati sangatalah jarang dimilki oleh sebab itu jika telah menemukannya jagalah dengan baik.

Kata – Kata Mutiara Cinta Sejati – Sesuatu Baru

“Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.” – Albert Einstein
Jika sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam persoalan cinta, janganlah menutup hati untuk sesuatu yang baru karena sesuatu yang terlah pergi akan digantikan dengan yang lebih indah. Dengan sebuah kegagalan akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi terutama dalam hal percintaan.

KATA-KATA MUTIARA CINTA SEJATI
True Love
Kata – Kata Mutiara Cinta Sejati – Jadilah Dirimu

“Dengan menjadi dirimu sendiri kamu meletakkan sesuatu yang indah di dunia yang tidak ada sebelumnya.” – Edwin Elliot
Ketika seseorang benar mencitaimu dengan tulus maka tidak akan pernah meminta untuk menjadi orang lain. Maka tunjukanlah siapa dirimu dan biarakan sesuatu terjadi dari hati, janganlah menjadi orang lain hanya untuk dicintai, karena itu merupakan awal dari kebohongan.

Kata – Kata Mutiara Cinta Sejati – Jangan Menyerah

“Kepositifan, kepercayaan diri, dan kegigihan adalah kunci dalam hidup, jadi jangan pernah menyerah pada diri sendiri.” – Khalid
Terkadang cinta tidak selalu berpihak kepada kita, akan ada masa dimana kita merasakan untuk menyerah karena keadaan tertentu yang mebuat kita tidak nyaman, akan tetapi ini bukanlah saat yang tepat untuk menyerah karena cinta sejati butuh diperjuangkan.

Terlepas dari rasa cinta kita untuk orang lain, hal yang paling penting ialah mecintai diri kita sendiri. Karena dengan mencintai diri klita sendiri artinya kita akan selalu besyukur kepada tuhan atas apa yang telah diberikan kepada kita. Mencintai adalah perasaan yang dimilik oleh setia makhluk yang bernyawa. akan tetapi kita juga harus tetap menggunakan akan sehat dalam jatuh cinta.

KATA-KATA MUTIARA CINTA SEJATI
True Love

Cinta juga tidak hanya memberikan dampak yang positif ada juga dampak negatif dari rasa cinta. Di zaman yang sudah modern sekarang ini tidaklah sulit untuk medapatkan informasi bahkan dari ujung belahan dunia sekalipun. Salah satu dampak negatifnya ialah Terobsesi, kita harus dapat membedakan mana cinta mana obsesi.

Karena obsesi bisa terjadi jika kita mencintai sesuatu secara berlebihan, dan itu akan berdampak yang negatif buat diri kita. Bukan sebuah kebahagian akan tetapi kesengasaraan karena kita akan terus berfikir bagaimana caranya akan mendapatkan sesutau yang kita inginkan. Tidak hanya itu, karena rasa obsesi yang berlebihan dapat membuat kita jadi kehilangan akal sehat.

Cintailah sesutu secara wajar dan tulus. Kerana cinta sejati datang dari hati yang tulus. Jangan biarkan cinta mengendalikan perasaanmu tetapi dirimu sendirilah yang harus dapat mengendailkannya. Satu hal harus diketahui ketika kita jatuh cinta maka harus siap juga untuk kehilangan, kita harus bahagia melihat seseorang yang kita cintai bahagia, sebab cinta sejati tidak harus memiliki.