Onbet789.Suka atau naksir cowok adalah hal yang wajar. Tapi, menebak perasaan dia dan menunggu dia menyatakan perasaan kepada kita itu yang paling bikin galau. Daripada keterusan galau,  nggak ada salahnya kamu yang duluan nembak dia. Karena sekarang ini wajar kok, kalau cewek nembak cowok duluan. Na, coba tips ini sebelum kamu nembak gebetan.

1. Pastikan dulu perasaan kamu
Sebelum nembak, kamu harus yakin dulu dengan perasaan kamu ke dia. Apakah benar apa yang kamu rasakan itu perasaan sayang dan ingin lebih dekat daripada sebagai teman? Atau hanya rasa simpati dan peduli karena selama ini kalian sudah berteman dekat?

2. Alasan ingin pacaran
Kalau kamu ingin punya pacar karena nggak mau kalah dari teman-teman gank kamu yang sudah punya pacar, lebih baik kamu pikir-pikir lagi deh. Alasan seperti ini malah nanti akan membuat masa pacaran kamu nggak indah.

3. Tetap jadi diri sendiri
Selama pedekate, tetaplah jadi diri sendiri. Kamu nggak perlu bersikap berlebihan atau dibuat-buat dan yang bukan kamu banget. Dengan jadi diri sendiri, kamu bisa lihat apakah dia menyukai kamu apa adanya. Dia juga nggak bakalan risih dengan sikap kamu.

4. Santai aja
Jalani proses pedekate dengan santai, nggak usah buru-buru menyatakan cinta sama dia. Nikmati proses untuk mengenal sifat dan kebiasaan dia, jadi kamu bisa tahu apa dia memang cowok yang tepat buat kamu jadikan pacar. Semakin mengenal dia, kamu jadi tahu cara yang pas buat menyatakan cinta kepada dia.

5. Tetap lakukan aktivitas yang lain
Memang sih fokus kamu lebih banyak tentang dia, seperti nggak ada hal penting lagi di dunia selain dia. Tapi ini nggak sehat, lho! Kamu juga harus tetap memberi perhatian kepada keluarga, teman-teman dan aktivitas yang lain. Rugi banget kalau waktu kamu hanya habis untuk cowok dirilis onbet789.

Kalau setelah nembak, cowok gebetan ternyata hanya menganggap sebagai teman, jangan sedih terlalu lama, ya! Anggap ini sebagai pengalaman berharga dan kamu pasti akan menemukan penggantinya. Kalau dia ternyata punya perasaan yang sama dan menerima kamu sebagai pacar kamu, selamat! Jalani pacaran yang sehat, seru dan menyenangkan, ya Girls!