Semua orang di dunia ini pasti pernah patah hati kan, termasuk kalian mungkin? Patah hati rasanya sangat menyakitkan, nggak enak makan, nggak bisa tidur, pengennya nangis terus. Serasa dunia jahat banget sama kita.
#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino bandar qq
Nah tapi kalian nggak boleh berlarut-larut dalam kesedihan, bisa bisa kalian malah jadi sakit deh. Patah hati berkelanjutan juga bisa menganggu kegiatan sehari-hari kalian.
Buat kalian yang lagi patah hati kalian harus pergi berwisata nih kayaknya biar pikiran kalian lebih fresh

 

1.  Pilih tempat wisata baru

Jangan mengunjungi tempat wisata yang pernah kalian kunjungi bersama mantan, bukannya move on malah tambah galau kan. Pilih tempat yang belum pernah kalian kunjungi supaya kalian bisa menjelajahinya.

 

2.  Pergi wisata sendiri

Saat patah hati, kalian juga butuh waktu untuk sendiri. Gunanya pergi sendiri adalah instrospeksi diri adakah yang salah dengan diri kalian waktu masih menjalin hubungan. Pergi sendiri membuat kalian makin mengenal diri kalian yang sesungguhnya.

 

3.    Berkenalan dengan orang baru

Saat berwisata, alih-alih mengingat kenangan bersama mantan, cobalah untuk berkenalan dengan orang-orang sekitar tempat wisata. Berkenalan dengan orang baru dan ngobrol dengan mereka akan mengurangi kesedihan kalian.

 

4. Jangan BAPER

Jangan mudah baper atau bawa perasaan dengan orang baru. Jangan terlalu cepat yakin saat kalian bertemu orang baru dan menganggap bahwa dia bisa menjadi pengganti mantanmu. Lebih baik perbanyak teman daripada sibuk cari pasangan baru.

 

5.   Rekam dan foto perjalananmu

Merekan dan memotret perjalanan “patah hati”mu bisa mengurangi rasa sedihmu. Rekaman dan foto itu bisa menjadi memori yang nggak akan pernah kalian lupakan. Bahkan kalian bisa melihat betapa konyol kalian kalau sedang patah hati.

 

buat kalian yang sedang patah hati jangan berlarut-larut dengan patah hatimu. Cobalah keluar dan jangan mengurung diri dikamar terus apalagi sampai nggak mau bicara dengan siapapun. Itu akan menyakiti dirimu sendiri. Berwisata dan jelajahi tempat baru agar kalian bisa mendapatkan suasana baru juga.