Banyak orang percaya, bila sebuah bangunan tidak dihuni dalam waktu yang lama maka bangunan itu akan dihunti oleh hantu. Adapula yang mengatakan bila seseorang meninggal di suatu bangunan secara tidak wajar, maka akan bergentayangan di bangunan itu. Hal-hal tersebut sama saja dengan kisah-kisah bangunan ini yang dikenal paling berhantu dan menakutkan di New York. Berikut kisah-kisahnya:

 

1. The Lefferts-Laidlaw House

Bangunan ini terkenal menyeramkan karena sering terdengar suara ketukan pada kaca dan pintu rumah. Sang pemilik rumah tersebut mengatakan bahwa dirinya mendengar suara ketukan itu sepanjang malam. Hal itu terjadi pada tahun 1878. Hingga akhirnya sang pemilik rumah memanggil polisi untuk memeriksa rumah itu. Namun tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. Akhirnya polisi berencana untuk menunggu orang yang melakukan hal jail tersebut. Tiba-tiba kaca rumah itu dilempari sebuah batu bata. Polisi segera menuju ke sumber suara itu, namun tidak menemukan tanda-tanda manusia di sekitar situ.
Banyak paranormal yang berusaha mencari tau mahluk halus yang usil di tempat itu. Namun tidak ada satupun yang bisa mengungkapkannya. Bangunan bergaya Yunani ini sudah dibangun sejak tahu 1840. Dan kini rumah tersebut dilelang seharga $ 4,5 juta.
Itulah 5 kisah tentang rumah-rumah berhantu yang berada di New York. Hantu atau mahluk tak kasat mata memang selalu menjadi perbincangan. Hal ini karena sulit dibuktikan dengan logika mengenai keberadaannya. Terimakasih.
2. The Conference House
Pada tahun 1776, bangunan ini pernah digunakan untuk melakukan perundingan antara Benjamin Franklin, Lord William Howe, Edward Rutledge dan  John Adams. Keduanya bertemu untuk merundingkan perjanjian damai terhadap perang revolusi. 
Jauh sebelum digunakan sebagai tempat perundingan, pada tahun 1676 tanah tersebut dibeli oleh seorang perwira angkatan laut Inggris bernama Christoper Billop. Di tanah itu dibangun sebuah bangunan yang diberi nama Conference House. Di tempat itu pula, Billop dipercaya pernah membunuh pelayannya dengan sebuah pisau. Alasan Billop membunuh pelayannya itu karena dia melihat pelayannya memberikan isyarat pada musuh. Selain itu, dibangunan itu pula dipercaya dihuni oleh arwah tunangan Billop yang patah hati karena ditinggal oleh Billop. Tangisan tunangannya itu dipercaya masih terdengar hingga sekarang.
3. The Campbell Apartment
Bangunan ini adalah sebuah bar. Dulunya, sebelum pemiliknya meninggal, bangunan ini digunakan oleh Jhon W. Campbell sebagai kantornya. Setelah kematiannya, bangunan ini tidak lagi ditempati dan menjadi bangunan kosong. Kemudian bangunan ini dijual dan dijadikan sebuah bar dengan beberapa restorasi. 
Walau begitu, para karyawan bar yang bekerja dibangunan ini mengaku bahwa mereka merasa sering diganggu oleh mahluk halus. Terkadang ada yang seperti mendorong tubuh mereka dari belakang. Ada pula yang merasakan hembuasan angin yang dingin yang tidak diketahui berasal dari mana. Bahkan karyawan bar ada yang pernah melihat sepasang orang tua yang duduk di bar tersebut padahal bar sudah di tutup. Hal-hal ini yang akirnya membuat karyawan bar tidak berani bekerja sendirian di suatu tempat.
4. House Of the Dead
Rumah berhantu berikutnya berada di Greenwich Village. Seorang penghuni yang tinggal di bangunan itu pernah melihat seorang pria yang duduk di sebuah kursi dan memandang keluar jendela. Saat dirinya bertanya apa yang sedang dilakukannya, pria itu hanya berkata bahwa dia punya urusan yang belum diselesaikan. Selain itu seorang artis juga pernah mengalami hal buruk di bangunan itu, saat itu dirinya berada di kamar nomer 16 dan mendengar suara-suara aneh. Akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke kamar 14. Namun suara-suara aneh itu tetap terdengar. 
Pada tahun 1989, pernah terjadi tragedi dimana seorang pengacara kaya raya memukuli anak angkatnya hingga meninggal di kamar nomer 14. Selain itu, bangunan itu dipercaya dihuni oleh 22 mahluk halus. Salah satu mahluk halus yang menghuni bangunan itu adalah Mark Twain, seorang penulis terkenal.
5. The Dakota
Bangunan ini didirikan oleh Edward Clark pada tahun 1880. Bangunan ini berlokasi di Central Park West. Pendirinya meninggal dua tahun sebelum bangunan ini selesai dibangun. Bangunan ini pernah digunakan untuk shooting film Rosemary Baby pada tahun 1968. Pada tahun 1960, bangunan ini pernah di renovasi, dan orang yang bekerja disana mengaku melihat seorang gadis berlambut pirang di lorong bangunan itu.
Istri Jhon Lenon yang tinggal di bangunan itu mengaku, setelah Jhon Lenon ditembak, arwahnya pernah datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa dirinya tidak perlu khawatir karena Jhon Lenon masih bersamanya. Sebelum kematiannya, Jhon Lenon juga pernah mengatakan bahwa dirinya pernah melihat hantu wanita menangis di lorong bangunan itu.

#agenbola #agensbobet #agenpoker #agencasino
bandar qq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here