bandar qq Cewek erat kaitannya dengan perasaan sehingga mudah bagi cewek untuk baper alias bawa perasaan. Karena ini juga cewek lebih mudah merasa diberikan harapan palsu oleh cowok.

Pada kesempatan kali ini, Detik Akurat merangkum beberapa tips yang bisa membuat kamu untuk tidak terlalu mudah baper :

Jangan terlalu berharap

Sebelum cowok memberikan kepastian, jangan berharap terlalu tinggi. Sering keluar bareng, makan dan chattingan bukan berarti kamu satu-satunya. Coba perhatikan lagi apa kamu satu-satunya cewek yang sedang dekat atau dia juga memiliki ‘teman dekat’ yang lainnya? Bisa jadi dia sedang dalam masa pencarian. Jadi jangan baper dulu..

Cobalah untuk mengalihkan perhatian

Biasanya baper muncul karena kamu terlalu memikirkan suatu hal. Sebelum baper itu terjadi, cobalah untuk mengalihkan perhatian kamu ke hal lain. Bersikap sedikit cuek juga tidak masalah kok. Cobalah untuk mencari kegiatan lain yang lebih positif untuk menghilangkan rasa baper itu ya.

Belajar untuk bersikap biasa

Cewek memang mudah baper terutama ketika chatting yang isinya perhatian dia sama kamu. Seperti pertanyaan lagi dimana, sudah makan atau belum dan pertanyaan biasa lainnya. Tapi tahan diri dan kondisikan mood kamu ya karena bisa saja dia hanya sedang kesepian dan hanya ingin ajak mengobrol.

Berikan sedikit jarak

Jarak yang dimaksud adalah pembatas antara relationship, friendship dan me time. Bedakanlah 3 hal ini supaya lebih jelas. Sudah dekat, tapi apa sudah melewati batas teman? Atau sudah menganggu waktu me time kamu? Sebelum semuanya lebih jelas, pastikan dulu batas tidak tertulis itu tidak dilanggar